My People

Welcome!

Assalamualaikum,
Welcome to the MilkyNadway!
MilkyNadway it's a fairytale! And i am a Queen of the kingdom in MilkyNadway. You can go to anywhere, you can be everything you want, and dont worry about time, and pain, and the sadness, the sorrow, you will not found it here.
So have fun, and enjoyed!

-arigatou \(^O^)/ sayounara
from, queen

Mei 28, 2013

KESALAHAN NADYA - 1

Sebenernya gue lg pengen banget nulis tentang bangsa yunani, tapi apa mau dikata, ayam sudah jd ayam goreng, dan nadya sudah jadi seorang princess. *oke abaikan saja yg terakhir itu*
Jadi begini, laptop gue ketinggalan, padahal gue kerja pake laptop, dan gue baru sadar laptop gue ketinggalan itu pas udah sampe kantor. Jarak kantor ke rumah gue lumayan deket, yah ngga jauh-jauh banget tp butuh 2 kali naik angkot. Jadi.. Aku GALAUUUU!! Gue harus balik ke rumah atau duduk di meja bos gue?
Oke gue memilih untuk STEY KUL duduk di meja bos gue.
*1jam kemudian* Disaat bos gue dateng.
ENG!!! ING!!! ENG!!!
ngga ada apa-apa sih... hanya tiba-tiba datang semilir angin yang membuat bulu roma berdiri. Bukan. Bukan karna dia hantu atu jin atau sebangsanya. Mungkin iya tapi ngga usah kita publish. Jadi dia terhenyak, terdiam, kentut. yah namanya juga manusia, siapun pernah kentut termasuk princess seperti saya ini *kedipkedip* *digampar teyson*
Setelah Bos masuk gue keluar. YA ENGGA LAH! Dia masuk keruangan dengan memasang tampang berlipet, jujur kalo dia masuk IMB dia pasti menang dengan wajahnya yg dilipet 9. Gue ngga tau apa salah gue? Kenapa mukanya dilipet sedemikian rupa? Dengan bersikap layaknya pro gue bertanya kepada si bos lipet 9.
Gue: Ncik ni kenape? What's wrong with you la?
BM: ....
Gue: Sorry la pak, saye lupa tuk bring my laptop.
BM: *masih dengan tampang belipet dan sedikit tersenyum*
Gue: Ya sudah la pak, saye nak balik ke house saye je. sekejap saya tengok ncik muklis.
BM: udah ngga usah. Kamu dimeja saya aja kan rumah kamu jauh. Eh.. itu Roti kamu? Bukan? Saya makan ya? *langsung melahap roti yang dimeja*
Gue: *dalam hati* Nah kan, untung roti gue belum dimakan. ini gue apes apa beruntung ya? *ngelus dada edward*
Finally si Bos terdiam karna roti di mulutnya. Jadi masalah hari ini beres tanpa ada perang otak antara gue dengan si Bos. Oke Lanjut lagi yak, gue mau kerja dulu udh di lirik-lirik sama si bos~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mampir dan baca lagi ya.. anyway jangan di copy - melanggar hak cipta.
THANK YOU