My People

Welcome!

Assalamualaikum,
Welcome to the MilkyNadway!
MilkyNadway it's a fairytale! And i am a Queen of the kingdom in MilkyNadway. You can go to anywhere, you can be everything you want, and dont worry about time, and pain, and the sadness, the sorrow, you will not found it here.
So have fun, and enjoyed!

-arigatou \(^O^)/ sayounara
from, queen

April 29, 2013

Love Story Sad Ending Part 2

Sehari setelah kecelakaan (19-04-2013)
Keesokan harinya tanggal 20-04-2013 gue datang sendiri ke RSCM, naik angkot dengan bermodal nekat dan Rasa kasih ingin bertemu pujaan hati.
Sebagai Pacar yang baik gue terus mendokana kekasih gue dan mensopport keluarganya.
Senangnya disana, si kekasih masih merespon diriku ^O^
Masih memegang tangan, matanya masih bergerak, masih bergerak tuhan :')
Tuhan itu hari terakhir dia membuka matanya sebelum ia koma.
Disaat itu pula ada seorang dokter muda bertanya,
DM(Dokter Muda): "Istrinya?"
G: "Bukan. Knp?"
DM: "Ada keluarganya?"
G: "Oke sebentar saya panggilkan"
Gue pergi nyari keluarganya, setelah itu tiba-tiba ada kabar menyedihkan.............
Tante Vivi (emaknya Pray): "Mpey harus dioprasi"
G: ... *diem*
Eyang: "Kenapa?"
Tante Vivi: "Katanya Kondisi Mpey drop, Pembekuan darah dikepalanya melebar. Vivi ngga mau, Mending mpey dipindahin ke RS lain"
G: ...*diem*
Eyang: "Kemarin kata dokternya ngga usah dioprasi.."
Tante Vivi: "Iya, makanya vivi ngga mau"
*hening*
Eyang: "Nadya, eyang, ibunya pray, ayahnya pray, mengucapkan terima kasih atas partisipasi nadya, alangkah lebih baik nadya pulang kerumah karna sudah menjelang malam juga, nadya pasti cape kan?"
G: "ehmm.. iya deh yang nadya pulang ya"
*pamit walaupun ngga mau. Akkkk gue mau disamping laki gue akkkkk T,T*
Dirumah gue nangis.. seharian ngga makan nangis rasanya mau tukeran badan deh, mau tukeran hidup.
Malemnya emaknya ngesms gue,
Tante vivi: "Pray dipindahkan ke RS Pondok Indah malam ini"
Besoknya tanggal 21-04-2013 gue otw ke RSPI sm emak gue, disana pray dimasukan keruang ICCU.
Pray Vianto Ramadhan (21-04-2013) di ICCU RSPI

Disaat gue OTW ke sana, bapaknya pray nelefon gue,
Om Iswanto: "Nadya Minta doanya untuk pray ya, dia akan oprasi hari ini"
G: *terkejut* "Iya om *nangis*
Om Iswanto: "oke"
G: "Nadya lagi otw kesana ya om"
Om Iswanto: "Iya, doanya aja ya nad jangan lupa"
G: "Pasti om"
Sesampainya dirumah sakit, Pray ngga jadi di oprasi. Gue kesana, keruangan dia, gue pegang tangan dia, gue ajak dia ngobrol dan dia ngerespon dengan nyentuh tangan gue.
Satu kali, itu Terakhir kali dia merespon gue.
Setelah gue turun makan di cafetaria RSPI, gue keatas, nyokapnya pray nangis.
Gue kaget > Diem mematung > Menahan Nafas > Pening
Tante Vivi: "Pray Drop.. Tingkat kesadaeannya hanya 3"
G: ....*melotot, hidung kembang kempis, menahan air mata, pening, lemes*
Nyokap: "AstagfiruAllah.. *berbicara ke emaknya Pray*
G: ... *masih terdiam, mematung*
Nyokap: "Meluk gue*
G: ... *nangis dipelukan nyokap*
Nyokap: *pamit pulang*
Dirumah gue nangis ngejeer, guling-guling dikasur, bulak-balik nangis teriak-teriakan terus tidur.
Hari senin gue izin jam 3sore ke RSPI, Sampe RSPI jam set6, disana gue ngobrol sm pray, dia udah ngga ngerespon udah diem, udah kaya org tidur, udah ngga gerak, nadinya masih normal tapi pernafasannya udah dibantu sama alat. Gue nangis, gue mau nyium pipi atau dahinya tapi ngga bisa kehalang kasur, jadi gue cuma nyiumin tangannya pray sambil terus nangis, curhat, ngelus mukanya pray, didepan emaknya gpp lho, emaknya biasa lho liat gue ngelus-ngelus mukanya pray *terbang*
Gue pulang jam 8, terus gue nangis-nangis lagi dirumah, gue mau nginep disana, gue nangis guling-guling mau ketemu sm pray mau begini begitu pokoknya nangis-_-

Hari selasa tanggal 23-04-2013 hari terakhir gue ngejenguk pray, gue izin jam 12siang, baru sampe RSPI jam set5!! disana gue puas banget sampe jam 11 malem diruangan pray, gue peluk pray, gue usap kening dia, gue ciumin tangannya, gue taro tangannya dipipi gue, gue peluk lagi, gue mau setiap detik gue disana gue merasakan hangatnya tangan dia seperti dulu dia manjain gue.
Jam 11 nyokap bokap gue datang, dan mereka ngedoain pray.
Gue pulang sampe rumah jam 1malem, gue nangis-nangis lagi dirumah, gue guling-gulingan dikasur, gue minta nginep disana, akhirnya dikasih gue nginep di RS hari jumat, sabtu, minggu.

Hari Rabu, gue ngga ke RSPI, gue galau, gue nangis dirumah semaleman, trs gue yasinan seperti biasa, anehnya disitu gue nangis sampe ngos-ngosan, gue keinget semua kenangan gue sm pray, dan gue berdoa "Hamba ikhlas, dan hamba berserah kepadamu, berikan yang terbaik untuk pray, hamba, dan keluarganya"

Hari kamis gue ngga ke RSPI lagi gue bener2 kalang kabut tapi gue sedikit relax, gue udah mulai makan malem, gue bahagia besok gue boleh izin nginep di RS disamping pray..
Namun Allah berkehandak lain...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mampir dan baca lagi ya.. anyway jangan di copy - melanggar hak cipta.
THANK YOU