My People

Welcome!

Assalamualaikum,
Welcome to the MilkyNadway!
MilkyNadway it's a fairytale! And i am a Queen of the kingdom in MilkyNadway. You can go to anywhere, you can be everything you want, and dont worry about time, and pain, and the sadness, the sorrow, you will not found it here.
So have fun, and enjoyed!

-arigatou \(^O^)/ sayounara
from, queen

Februari 05, 2013

Gambar Temen - DiJual

Hi guys, Gue punya temen nih, bukan mau promosi temen yakk!!
Cuma mau ngebantu aja nih guys..
Yah kan sesama manusia mensti saling tolong meolong, bahu-membahu, minta-meminta.
Langsung aja yaww..


Temen gue ini namanya Ahmad Nugroho.
Umur 19th,
Status, masih mencari pasangan ideal
Foto: search aja di google "Anung"
Dia Anakanya asik, friendly, suka gambar, gitu-gitu deh..
Khusus Post ini membicarakan tentang dia, jadi kemarin gue ngobrol-ngobrol gitu sama dia, dan dia suka dengan pekerjaan selingan gue 'Ngegambarin orang terus dijual"
Emang sih dr SMP gue udah ngegambar terus gambar gue dijual, lumayan buat tambahan uang jajan *kwuk*
Kebiasaan gue itu terbawa sampe udah lulus SMA.
Jadi si Ahmad Nugroho ini mau nyoba bisnis kaya gue, dia punya berbagai gambar, bisa mesen juga sih kayaknya.
Ini Contoh gambarnya,
Ini gambar rumah-rumah gitu, di kertas scetch.

ini model kamar mandi

sketsa gambar temen

sketsa mobil

Sketsa gambar temen

sketsa gambar temen

sketsa rumah

sketsa gambar temen


kalo mau beli atau pesen bisa langsung contact dia.
Eh comment dulu disini nanti gue kasih tau nomor telefonnya si Ahmad Nugroho.
Thanks guys :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mampir dan baca lagi ya.. anyway jangan di copy - melanggar hak cipta.
THANK YOU