My People

Welcome!

Assalamualaikum,
Welcome to the MilkyNadway!
MilkyNadway it's a fairytale! And i am a Queen of the kingdom in MilkyNadway. You can go to anywhere, you can be everything you want, and dont worry about time, and pain, and the sadness, the sorrow, you will not found it here.
So have fun, and enjoyed!

-arigatou \(^O^)/ sayounara
from, queen

Februari 14, 2014

Love Letter - Stab (Valentine)


valentine - Stab

tentu saja aku tidak merayakannya,
namun apa salahnya jika ikut berpatisipasi?
hanya untuk bersenang-senang dan tidak merugikan.
Stab - Manis, asam cinta berbagai kalangan.

Dear you,

terimakasih atas bunga yang kamu berikan, namun begitu teramat menyesal karna aku tidak mengetahui siapa kamu dibalik bunga yang indah itu.

nadya

Dear EX,

Terimakasih atas ucapan valentine pagi tadi. Aku terkejut. ya, karna kamu sudah mempunyai seorang kekasih. well, anggap saja seperti ini, itu hanya sebuah tulisan tak bermakna. bagaimana? setuju? ku anggap kau setuju.

your EX

Dear D (Inisial)

Terimakasih atas bunga digital (foto bunga) yang kamu kasih kemarin malam, indah dan harum. ya. harum. terimakasih banyak.

Ps: saya pacar alm temanmu, jadi saya tidak bisa membalasmu.
nadya

Dear my Little Family,

Hey Vanka, Sabil, Abon, erick, Erin, Rizky, Anggit, Angga, Ka dempoy, Indi, Ka aci, Emip, hayyu, Fenny, Kane, Anug, Aji, Imron, Feri, Sandra.
Kalian keluarga keduaku, dan kalian akan selalu ada didalam hatiku.
Selamanya kita bersama, tumbuh bersama, menjadi tua bersama, saling bercengkrama, dan aku mencintai kalian semua.

Little angle, Nadya

Dear my bestfriend,

Hey shela, Ella, Whatsup?
long time no see, meet up please!!
Miss you guys so-SO MUCH!
Kalian sahabat terbaik yang pernah gue milikin! Walaupun banyak kekurangannya, ya, manusia ngga ada yang sempurna. namun, insaallah itu yang menyatukan kita.
Tetap bersama, selamanya, hingga kakek nenek, nanti kita dulu-duluan, siapa yang nikah duluan? HAHAHA
Love of my heart, nadya

Dear my bestfriend, nungnangningnung. (LOL)

Dulu kita musuh, sekarang kita sahabat.
Dulu kita saling membenci, sekarang kita saling merangkul.
Dulu kita tidak berbicara, sekarang kita saling terbuka.
Terimakasih telah mendengar keluh kesahku, terimakasih sudah menjadi imamku, terimakasih untuk membangkitkan semangatku, terimakasih untuk membenci semua orang yang membuatku menangis (walaupun lo sering bikin gua nangis), terimakasih untuk segalanya.

your bestfriend, nadya

Dear my beloved Pray

Terimakasih atas kado terindah yang kau berikan. Sebuah Pengalaman, dan kisah cinta yang tak akan berakhir. Hadiah dariku hari ini adalah doa, sama seperti hari-hari sebelumnya. karna aku mencintaimu setiap harinya.

Sincerely love, nadya

Dear my beautiful women, mom.

Love you mom, till the end of the world.
Hari ibu, Hari valentine, Setiap harinya aku merayakan hari dimana aku memiliki dirimu. Engkaulah panutan dalam hidupku, dan engkaulah anugrah terindah dari tuhan untukku. Bidadari dalam kisah dongengku. Mencintai dan merangkulku.
Ibu, aku cinta padamu tanpa syarat, tanpa waktu, dan selamanya aku ada untukmu.

Your daughter, nadya

Dear god,

Terimakasih atas segala jawaban untuk doaku yang teramat sangat egois, terimakasih atas cobaan yang kau berikan itu membuatku kuat, terimakasih atas kebahagiaan dari alam maupun dari manusia lainnya yang kau berikan sebagai perantara. Terimakasih untuk alam yang indah ini, akan, ku jaga sebaik mungkin. Terimakasih atas bumi, rumah tempat kami tinggal. Terimakasih untuk udara yang bersih. Terimakasih ya allah, terimakasih untuk segala kenikmatan ini.

Humanbeing

For the last one - speacial letter.

Dear you, the one who stole my heart.

We met on the group, and i fall in love with you.
I hope you are the one, and the last for me.
Please be mine. 

Ps: his name, is secret. ybs kan cowo, ybs aja yg peka.*lah*

your secret admire

10 komentar:

  1. Balasan
    1. speechless, karena tiga huruf yang dicoret tiba tiba hilang :3

      Hapus
    2. iya itu aku belum dapet izin dari yang punya nama :3

      Hapus
  2. Balasan
    1. kamu udh disebut kok, didalam hati :3

      Hapus
  3. ada nama aku di situ! ada nama akuuuuu! uwuwuwuw :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada dunddd, keluarga kecil selalu ada tempat di hati akuh :*

      Hapus
  4. *kemudian ngeplay lagunya petra-mine*

    BalasHapus
    Balasan
    1. cover dong, trs kasih linknya siniii

      Hapus

Mampir dan baca lagi ya.. anyway jangan di copy - melanggar hak cipta.
THANK YOU