My People

Welcome!

Assalamualaikum,
Welcome to the MilkyNadway!
MilkyNadway it's a fairytale! And i am a Queen of the kingdom in MilkyNadway. You can go to anywhere, you can be everything you want, and dont worry about time, and pain, and the sadness, the sorrow, you will not found it here.
So have fun, and enjoyed!

-arigatou \(^O^)/ sayounara
from, queen

Mei 07, 2013

LOT OF FRIEND, LET'S MAKING ANOTHER FRIENDSHIP!

Hei hei, disini post yang berisi temen-temen dan para inspirasi bloger yg kece-kece~

Temen-temen blogger gue di SMA:

1. Namanya aslinya sih Lutfi Zakaria tapi biasa dipanggil Upi atau Upil kalo penasaran sm orangnya bisa check di @Lutfizaka atau bisa di lihat di blognya nih, jadi blog dia itu isinya... banyak, dia hobi gambar, bisa dibilang gambar dia keren, dia temen sekaligus inspirasi dan guru buat gue dalam media blogger *halah :p langsung di check aja di "Hanya si UpiUpil"

Blog Inspirasi beserta Owner yang kece-kece:

1. Admin di group Kancut Keblenger si Irvina Lioni Y atau kita bisa panggil Ka Pina. dia aktif di blog dan isi blognya wuidih Keren pisan euyy!! check aja di "My Online Diary" atau kalo mau ngestalking dia di twitternya @irvinalioni anyway group KK (Kancut Keblenger) juga punya twitter, check aja di @KancutKeblenger

2. His name is Glen Tripollo Owner This Blog, Owner This Group -> Bloggers Shout Out (BSO) penasaran sm cowo kece yang satu ini? stalkin aja twitternya di @glennxyz atau bisa stalking twitter groupnya di @BloggerShoutOut

3. Si Yulian Eka Aditya atau bisa ngestalkin dia di @yulianzone isi blognya ngga usah ditanya lagi, behhhhh!! cakep euyy, dia bisa gambar atau lukis atau apalah namanya yang jelas! Behhh! jempol dibadan gue aja ngga cukup buat dikasih ke dia *lebay :P tapi seriusan haha check aja di "The Yulian Zone" atau bisa lah check di fb The Yulian Zone

4. Ngga usah ditanya lagi, siapa sih yang ngga kenal si Muhammad Arief? Mungkin karna ibunya ngikutin tempo doloe jadi namanya dikasih arief bukan arif. yah suka-suka lah, yang penting isinya! Nah jadi, ehem.. sebenenernya yang populer itu kan si @poconggg cuma ngga tau gimana bisa ada seorang bocah komik yang membeberkan Admin poconggg tersebut, dan dengan wajah yang sedikit  bergaya diantara para jomblo akhirnya dia pun sukses disukai para perempuan tanah air :')
Sedikit panjang kalo membicarakan orang ini, yah isi bloggernya sama lah "random" tapi cara penulisannya bisa dibilang unik. Check aja di "Poconggg.com"

5. Siapa hayo yang ngga kenal si Radiya dika? Dengan buku-bukunya yang laris tenan.
Sebut aja, *Kambing Jantan, 2005.
                *Cinta Brontosaurus, 2006
                *Radikus Makankakus, 2007
                *Babi Ngesot, 2008
                *Kambing Jantan: book 1(komik), 2008
                *Kambing Jantan: book 2(komik),
                *Marmut Merah Jambu,
                *Manusia Setengah Salmon
Well, banyak ya, dan emang sih eke belum semuanya ke beli.. hiks.. mengakui, karna emang eke ananya pemalu dan ngga suka bergaul jd ngga tau begituan, kalo yang udah beli itu yang kambing jantan komik: book 1 :') Ngomong-ngomong kalo mau ngeliat-liat blognya ka Radit bisa langsung check di "RadiyaDika.com" aray di twitternya @radityadika

6. Yuhuu, kiwil-kiwil keriting si Bena Keribo. do ya you know him? Well, Bena atau nama panjangnya Benazio Rizky Putra. Ngga tau deh Benazio itu asli apa bukan, belum kesampean nanya langsung sih sama orangnya haha. Tapi, kalian bisa check Bena si @benakribo atau Liat update-an post bena di "Bena Blog"

7. Nah! ini yang terbaru~ si @dwitasaridwita Siapa dia? Bagaimana wujudnya? Tinggal dimana? Berapa nomor telefonnya? Pin BBnya? *Plaakk* *taboken* -_____- yang jelas suara dia imut-imut gitu, bisa di check di soundcloud nih ~> dwitasari well disitu kita bisa liat di avanya, badannya bagus, sepertinya dia cantik, wajahnya ditutupi emote....Sepertinya dia perempuan yang pemalu. Berarti kita dapat menyimpulkan dia adalah "Wanita Cantik yang Pemalu" ( ._.)
Ini Sejumlah buku yang sudah di Cetak ludes,
*Raksasa dari Jogja, 2012
*Cinta tapi Beda, 27 Desember 2012
Bisa juga liat-liat blognya ya di "Dwitasari"

Temen-Temen dari berbagai Blog:

::A::

::B::
::C::
Chalief Ramadhan Ibnu Risan
::D::
::E::
::F::
::G::
::H::
::I::
::J::
::K::
::L::
::M::
::N::
::O::
::P::
::Q::
::R::
::S::
::N::
::O::
::P::
::Q::
::R::
::S::
::T::
::U::
::V::
::W::
::X::
::Y::
::Z::

BANNER:

*Belum ada*


    Thanks for came.    







        best regrats,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mampir dan baca lagi ya.. anyway jangan di copy - melanggar hak cipta.
THANK YOU