My People

Welcome!

Assalamualaikum,
Welcome to the MilkyNadway!
MilkyNadway it's a fairytale! And i am a Queen of the kingdom in MilkyNadway. You can go to anywhere, you can be everything you want, and dont worry about time, and pain, and the sadness, the sorrow, you will not found it here.
So have fun, and enjoyed!

-arigatou \(^O^)/ sayounara
from, queen

Februari 27, 2013

The Galauers itu Saya

Hello..
Assalamualaikum..
Selamat siang..

Maaf ya gue ngga jelas, yah emang udah ngga jelas dari sananya sih

yeayyy!!
Lupakan aja guenya._.

Kalian pasti tau gue kenapa?
Ya dong. Yakan? Masa ngga tau sih!! Gue kan pemes bingitt *plak*
jadi. gue. galau.
GALAU!! lo tau GUE GALAU??!!
*abaikan pemirsah*
gue galau gara-gara manusia, manusia yang berambut, bertangan, berkulit, berkaki, bergigi, yang jelas dia manusia hidup.
gue galau gara-gara dia..
Siapa sih? paling pacar lo kan meg?
Iya, si Justin Bieber nyeleweng coba?!! *plak*
oke bukan. bukan pacar gue juga, bukan laki-laki juga.
gue galau sama Nadya Mega Permata.
loh kok bisa?
nah! ini bakalan gue jelasin :)
Kenapa sih bisa galau sm diri sendiri?
Well, kalian-kalian yang ngga tau galau itu apa bisa nyari di mbah google, bisa bikin persepsi sendiri tentang galau.
Pasti kamu-kamu, kaum adam dan hawa pernah dong ngerasain galau, iya dong, pernah dong, ngga pernah?

"Sumfeh luhh?"


Oke jadi, yahh begitulah..
gue galau
lu galau
kita semua galau.
MARI KITA RAYAKAN!!
*sambitkafan*

Oke ya balik ke topik!!
Jadii!! Gue GALAU gara-gara diri gue sendiri!
Gue GALAU gara-gara gue merasa gue itu CANTIK! *loncatkesumur*
ngga, bukan itu-_-
gue galau karna gue merasa gue ngga sebahagia waktu gue masih kecil.
masih bayi. masih imut. masih unyu. masih wangi (berarti sekarang bau)
Terkadang gue nangis sendirian, ngomong sendirian, bahkan tertawa sendirian (gila)
Dikepala gue, muter berbagai hal mengenai mesin waktu, pintu kemana saja, kantung  doraemon., dorayaki.
Semua hal yang bisa bikin gue balik ke masa lalu gue puter-puter dikepala gue.
Gue yakin kalian pasti pernah ngerasain hal yang gue rasain kan?
Jangan bilang engga! bilang iya! buat gue seneng!! BUAT GUE SENENG!! *maksa*

Yah hidup ngga pernah berjalan sesuai keinginan sih ya, berjalan sih cuma ngga mudah ya..
kan kata pepatah,
"Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang kemudian.
Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian"

Gue tipikal org yang males sih untuk jalan jauh, ngesot aja males bgt, apalagi gue mesti berakit-rakit dan berenang-renang? cape coy.. terus gimana dong gue bisa dapet kesenangan? Gue juga ngga mau sakit, sakit mahal coy, mesti kedokter, beli obat, di suntik, di rawat inap, ngga boleh makan chiki dan minum air es, ah jaman sd banget. Ngga enak deh, kalo mau langsung seneng-seneng bisa ngga?
Misalnya aja hidup bisa di skip langsung masuk kuliah, di skip langsung wisuda, di skip langsung dapet kerja, di skip langsung nikah, di skip langsung punya anak, di skip punya mobil mewah, di skip nikah sama Justin Bieber. Oke yang terakhir abaikan saja. amin beneran amin!!

Jujur aja deh,  jujur ya, jujur nih gue ngga tau mau nulis apaan?
Gue galau bener sih, gue galau gara-gara hubungan gue sama pacar gue yang udh mau 3 tahun beranjak kandas. Gue galau, Galausssssekali :(
akhirnya mengakui galau karna seorang laki-laki.
Laki-laki yang bertangan, berkaki, berhidung, bergigi, yang jelas bukan vokalis band gigi.
yah minta doa dong, minta support, Dukung gue ya! ketik WeLoveNadya kirim ke 9333
Jadiin aku Mrs Galau 2013, ke Galauanku tergantung kalian!
*Keselekasbak*

yaudahlah ini akhir ceritaku..
Akhir cerita kita. aku pamit deh, mau ke wc pulang dulu, udah sore..
ngga enak juga make wifi kantor buat ngebloging wkwkwk
maaf ya pak bos, bu bos, nek bos, kek bos, lup u deh muachh
haha greeting juga buat fans setiaku *plak*




Sekian ya dari aku *kedipkedip*
Terus baca post aku yang aneh ini ya._.


Jangan tinggalkan akuuuu!!!
*kisskiss*







Arigatou Gozaimashita,
luv Gperrr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mampir dan baca lagi ya.. anyway jangan di copy - melanggar hak cipta.
THANK YOU