My People

Welcome!

Assalamualaikum,
Welcome to the MilkyNadway!
MilkyNadway it's a fairytale! And i am a Queen of the kingdom in MilkyNadway. You can go to anywhere, you can be everything you want, and dont worry about time, and pain, and the sadness, the sorrow, you will not found it here.
So have fun, and enjoyed!

-arigatou \(^O^)/ sayounara
from, queen

Februari 21, 2013

Ramalan Aku, Kamu, dan Dia!

Siapa yang ngga tau tentang Ramal - Meramal?
Dari jaman dulu mungkin kata "Ramalan" sudah ada dimuka bumi ini dan di dunia ini.
Gue bukan orang-orang fanatik tentang ramalan, ngga menyebutkan gue bisa meramal juga.
Gue hanya 'menyukai' hal-hal mistis, creepy, dan Asing.
Langsung aja ya..
Mari ditarik bajunya~~
Kalian tau Nostradamus? atau Prof Jucelino Nobrego da Luz.
Mereka itu Peramal-peramal yang menurut gue WOW tetep aja dari pengelihatan gue ada yang salah dr isi ramalan mereka.
Jujur aja gue bukan tipe org yang suka nulis cerita fiksi walaupun itu ide selalu timbul tenggelam di kepala gue. Jadi gue ngga bisa menuliskan kejadian-kejadian berisikan fiksi tentang kiamat.
Siapa yang tau? Siapa yang mau tau? Terus kalo udah tau apa untungnya?
Nah gue mencoba memilah inti dari isi ramalan mereka.
Kenapa semuanya tentang kekacauan dunia? Gempa, Puting beliung, Tsunami, Penyakit, Punahnya Manusia, dan lain sebagainya yang intinya "Buruk" Adakah ramalan Bahagia di bumi, bahwa bumi akan terus aktif hingga beratus-ratus yang akan datang?
Oke, Gue pribadi pernah mengalami yang namanya penafsiran mimpi atau bunga mimpi gue menggambarkan hal yang tengah terjadi di dunia padahal gue ngga tau ada kejadian tersebut.
contohnya aja... gue lupa. ok dimimpi gue tersebut gue lg ditempat yang ramai, dan ada lautan manusia yang bernamakan.... gue lupa. Yang jelas gue digandeng sama laki-laki berkulit sawo matang, rambut curly, wajahnya ngga bisa dibayangin ketampanannya, dan bebricara bahasa yang ngga gue ngerti.
"Ablakh!" Sejenis itu.. Sambil menarik gue kearah kerumunan dan lautan orang tersebut, anehnya semua manusia itu pada menyingkir sehingga gue sama sekali ngga bersentuhan dengan mereka.
Tentu aja mereka semua berpakaian normal, dan berbadan besar atau bongsor, atau bisa diblg 'raksasa' dengan berbagai sorban.
Ternyata setelah terbangun dan bercerita ke mama eke, nama lauatan yang gue lupain itu adalah nama seorang manusia yang bisa diblg "punya nama" di dunia politik, akan tetapi mempunyai kasus karna mengakibatkan pembunuhan anak2 secara massal sebanyak 41 atau lebih.
Gue pun beranjak ke laptop dan mulai 'searching' nama itu, dan benarlah, kumpulan orang-orang yang gue liat itu adalah pendemo atau bisa diblg kerusuhan yang sedang terjadi dan yang ngegandeng gue itu namanya
Albian Suffan atau salah satu anak yang meninggal tersebut.
Gue juga ngga tau kenapa itu datang disaat kejadian sudah terjadi, bukan sebelum.
Gue bukan peramal. Bagi gue ini cuma sugesti aja, dan nyokap gue bilang ini kelebihan yang harus gue simpen cukup buat gue aja.
Tapi entah kenapa dari SMP banyak temen-temen gue yang minta "Diramal" walaupun gue ngga yakin kalo itu bener-_-
Oke gue jelasin cara gue berbicara kepada mereka dan proses gue bisa bicara seperti orang yang sedang meramal.
1. Insting.
Menurut gue itu cuma insting gue doang.
2. Sugesti.
Dan ucapan gue, gue tekenin yang mengakibatkan sugesti dalam diri orang lain.
3. Sedikit Kelebihan (Feeling yang kuat)
Nah ini. Feeling yang gue maksud itu timbul karna gambar yang masuk dalam otak gue setiap gue memusatkan diri gue tentang sesuatu hal. Contohnya gue lagi penasaran apa yg dilakukan pacar gue? Dan munculah gambar-gambar aneh yang bila masuk terlalu banyak bisa menyebabkan lelah, berat da pegel disekitar tengkuk, pusing berkepanjangan, kadang rasa deg-degan dan gemetaran yang sumpah ngga enak bgt.
Sejak kapan gue bisa kaya gini? Kaga tau, gue ngga pernah ngerasa bisa, cuma kalo emang "liat" ya gue bilang liat, kalo engga ya engga.
Keuntungannya banyak sih, kerugian juga segunung, salah satunya ngebuat manusia-manusia disekeliling gue musrik dan menyebabkan gue berdosa.

Keuntungannya apa aja?
1. gue bisa tau kelemahan orang, apa yg terjadi di masa lalu org tersebut.
2. gue bisa tau masa depan org tersebut, dan sekeliling gue.

Kerugiannya apa aja?
1. Gue bisa ikut terhanyut dalam kelamnya masa lalu org yg gue liat, bahkan ikut merasakan luka yang mereka rasakan.
2. Masa depan ngga tok pasti, jadi terkadang bisa berubah tergantung "Jalan Mana yang Kalian Pilih" maka, lagipula gue ngga bisa meramalkan diri gue sendiri.

Bedanya gue dari para peralam yang gue kasih tau tadi.

Nostradamus
1. Isi ramalan dia sajak, kode
2. Ngga menyebutkan nama
3. Isi ramalan terkesan tertutup
4. Akurat bagi yang bisa membaca isi ramalan dia.

Prof Jucelino Nobrego da Luz
1. menyebutkan ke 7 malaikat berbicara kepadanya.
2. menyebutkan tanggal, bulan, dan nama.
3. Isi ramalan lebih terbuka
4. Akurat hingga hari ini.

Gue
1. Ngga menyebutkan nama
2. Isi ramalan lebih terbuka
3. Melihat masa lalu dan masa depan
4. Akurat tergantung yang mendengarkan

Nah sekali lagi gue TEKANIN, gue BUKAN peramal seperti mama laurentz, walaupun di SMA sering dibilang mama loreng *wtf
Gue ngga masalah kalo emang ada yang mau dilihat masa depannya, tapi sekali lagi itu bukan panutan kalian.
"Hidup tetap hidup kalian, dan pilihan ditangan kalian"

thx,
Love Namega 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mampir dan baca lagi ya.. anyway jangan di copy - melanggar hak cipta.
THANK YOU