My People

Welcome!

Assalamualaikum,
Welcome to the MilkyNadway!
MilkyNadway it's a fairytale! And i am a Queen of the kingdom in MilkyNadway. You can go to anywhere, you can be everything you want, and dont worry about time, and pain, and the sadness, the sorrow, you will not found it here.
So have fun, and enjoyed!

-arigatou \(^O^)/ sayounara
from, queen

Februari 21, 2013

Percakapan Absurd!

Masih ngebahas soal Ramalan.
Pribadi gue penasaran tentang kebenaran ramalan dari Prof Jucelino Nobrega da Luz.
Kalo belum ada yang tau cari aja di google banya, kalo gue nulis disini kebanyakan kaga kuat ini tangan._.
oke lanjut.

Singkatnya dia blg panas di bumi akan mencapai 58derajat ditahun 2012.
Oke mungkin dia mendengar dari ke7 malaikat, tapi nyatanya tidaklah mungkin itu terjadi. kenapa? karna Bila itu terjadi, betapa gosongnya dunia dan betapa mencairnya alska dan sekitarnya.
Dan ramalan orang-orang lain, contohnya saja
Jawa tenggelam. Oke siap-siap ngungsi.
Tapi benarkah? Benarkah itu terjadi?
Bila Jawa tenggelam, bagaimana dengan bali dan seketiranya? Kepelauan seribu yang lebih kecil dari bumi?
Taukah kalian bila jawa tidak mengambang dan bali juga tidak mengambang makanya mereka tetap diposisi yang sama?  itu berarti jawa tenggelam maka pulau disekitarnya ikut terseret kebawah laut?
Tau ngga atlantis? Segitiga bermuda?
Oke para ilmuan sudah berbicara panjang lebar tentang kedua hal itu, tapi itu dari fikiran orang dewasa dan manusia-manusia yang kepalanya sudah diisi oleh hal-hal panjang yang mengakibatkan kebuntuan dalam mencari jawaban mudah.
Coba kita tanyakan kepada anak kecil yang kepalanya belum diisi oleh hal-hal rumit
"Dek lu pada tau tentang segitiga bermuda?"
Pasti mereka jawab segitiga yang ada 3 sisi.
dan kalo kita tanya tentang, 'Atlantis'. Mereka pasti langsung menjawab kolam renang Atlantis.
Jadi begini..

G(gue): Kasih tau aja ya, semua org bebas mengeluarkan pendapat.
P(People): Atlantis itu ada apa engga?
G: Ada
P: Isinya apaan?
G: Air, dan sebagainya, lembah dalam air yang indah. Tapi banyak ikan2 aneh disana.
P: SOKTAU. Tau drmn?
G: Skrg gini aja, ngga ungkin ada api kalo ngga ada asep. Drmn ada org yang menyebutkan kata atlantis dan sebagainya? Pasti mereka pernah ada yang melihat dan menyebutkan kata "Fantastis" tapi karna didalam laut jd kedengeran "Atlantis" yah sejenisnya gitu deh.. rasional aja.
P: kalo Isinya, Bener ada duyung?
G:  Jadi gini, tau mitos kan? duyung itu mitos, bagi umat islam dia jin. yah gue sendiri kaga mau ketemu deh, setau pengelihatan gue duyung itu sama kaya kuntilanak bedanya dia dilaut kalo kuntil dirdarat. Sama-sama suka makan orang  sih.
P: Duyung jahat?
G: Ngga. Ngga tau maksudnya belum kenalan juga, belum ketemu. ogah ketemu juga, pengen liat sih tp ngga lah. Cuma gini. kita hidup ngga sendiri disini, selain manusia ada banyak makhluk lain di dunia dan banyak jenisnya. ngga cuma yang terlihat aja jd ya jalanin aja masing2 jangan kepo, mereka jg ngga kepo sm kaum kita.
P: ngga kepo gmn? mereka buktinya nyulik orang-orang kita kan? tau ngga yang soal kapal hilang ditemukan kosong ngga ada awak bahkan mayat?
G: tau kok. Nah ini dia spekulasi tentang hal yang gue maksud.
P: Jadi mereka kepo kan? Menurut lo kenapa mereka nyulik manusia?
G: Lah mana gue tau, ketemu aja kaga pernah gue sumpah. Tapi gini, tau sukhoi kan? hilang! kata org-org tumbal lah, dimakan setan lah, bla bla bla. ternyata ada ketemu tp hancur, ya mayatnya juga ditemukan. itu di udara mereka mungkin terjun trs begitulah, nah apalagi di laut, siapa tau mereka terjun karna something lalu dimakan hiu, paus pembunuh sebagainya, laut luas coy mikir aja gitu.
P: Ya bisa dipahamin kalo segitiga bermuda kan pesawat kapal hilang sampe skrg, gmn tuh?
G: nah itu dia, emg semuanya hilang gitu? ada kapal yang pernah lewat terus berhasil ngga? ngga ada yg ngebahas kan? yg dibahas yg ilang semua. Sebelum penasaran soal begituan, siap-siap ngeliat d berbagai sisi ya jgn diambil dr sisi negativenya aja.
P: kalo ufo? percaya
G: percaya aja sih gue, tp menurut gue itu jin. gantian gue nanya, percaya dajjal?
P: Percaya
G: setanis?
P: Percaya.
G: Jaman sekarang semua hal dibuat RUMIT. dari setanis di dunia fashion lah, inilah itulah, dajjal disini, dajjal disana. Jangan ngelantur lah, terus kalo emang ada yasudah, selama ngga ngikutin why not? Gue tipikal manusia yang ngga mentingin hal-hal sepele kaya gitu, hidup udah rumit jangan dirumitin.
P: tapi lo ngeramalin orang kan MG*Z?-_____-
G: iya, tapi itu beda lagi, gue ngeramalin kalo mereka minta atau kalo emg nongol sendiri ngga ada keinginan secara pribadi.
P: denger-denger lo ngga boleh ngeramal diri lo sendiri?
G: Iya
P: Kenapa?
G: karna kalo gue ngeramal diri gue sendiri, sama aja gue ngga menyerahkan diri gue ke Allah, sedangkan gue punya tuhan, dan gue serahin hidup mati gue ke dia, gue cuma ngejalanin dan berusaha jd baik, sisanya terserah Allah aja.
P: Pasrah gitu? kan ngga boleh di islam pasrah.
G: Beda ya pasrah sama menyerahkan. Pasrah itu udh sebodo teing, kaga usaha juga. Kalo menyerahkan ya gue berserah, gue usaha tapi hasilnya tetep yang nentuin Allah. bagi kaum atheist mereka menyebutkan berserah ketakdir mereka.
P: lo ngomong begini dpt dr mana?
G: Kaga dari mana-mana. dari otak.
P: oke deh thx ya
G: iya

Nah itu dia panjangnya perbincangan gue dan kaum atheist yang ngga perlu diucapkan namanya, yg jelas dia bule. Oh kalo ada yang ngga ngerti arti MG*Z itu panggilan saya didunia maya, didunia bagian barat sana nama saya berubah jd Mgz.
Kalo ada yang mau ditanyakan boleh nanya, kalo engga bebas ngeluarin pendapat juga :)

Thx,
Love Namega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mampir dan baca lagi ya.. anyway jangan di copy - melanggar hak cipta.
THANK YOU