My People

Welcome!

Assalamualaikum,
Welcome to the MilkyNadway!
MilkyNadway it's a fairytale! And i am a Queen of the kingdom in MilkyNadway. You can go to anywhere, you can be everything you want, and dont worry about time, and pain, and the sadness, the sorrow, you will not found it here.
So have fun, and enjoyed!

-arigatou \(^O^)/ sayounara
from, queen

Januari 21, 2013

cintaku bersemi

hi guys, eke bikin cerita lagi nih, cerita kece dari padang sumatra utara.
harus diingat, cerita ini asil copas dari twitter gue sendiri @nadyanmp jd maaf2 aja kalo ada kesamaan kata, nama tokoh, tempat, itu hasil copasan-_-

diawali dari kisah yang jauh di padang... cerita yag tak mungkin tak pernah kalian dengar.
Ya.. Itu adalah cerita tentang malin kundang.
Sebut saja aku mona (bukan nama sebenarnya), umurku 17 tahun (bukan umur yg sebenarnya).
Aku tinggal di Padang Sulawersi Tenggara.
aku tinggal bersama malin, kita berdua merantau kejakarta.
Malin bekerja sebagai artis kondang, dana ku sebagai asistennya yg cantik jelita.
Aku sebenernya udah suka lama sm malin tp aku malu hehe secara aku cantik dia jelek, aku bisa apa?
wajah berkata lain :(
Disaat yang sepi.. Malin pun ikut terdiam, duduk sendirian, duduk diatas rumput, memandangin langit yang sedang menangis.
Aku pun terdiam.
Dengan sekuat tenaga aku menghampiri maling dan berbicara terus terang.
"malin... lo tau kita temenan udh lama. knp sih lo bego bgt?"
Dia pun bertanya,
"kenapa may?"
Dgn nafas berat.. Aku menajawab, 
"lo tuh duduk diatas eek kucing lin!"
 Kilat mencetar membahanan setata surya
"APA!! Jadi.."
Wajahnya  pilu,
"Jadi bukan gue? Gue fikir itu bau kentut gue may. syukur deh."
wajahnya tersenyum indah,
"thx may udh ngasih tau"
Dengan tersipu gue ngebales,
"iya hehe makasih ya hehe sama2 lin hehe"
Malin pun pergi untuk nyuci celananya yg kena kotoran kucing tsbt.
Tergopoh2 aku berlari untuk mengejar malin,
"lin!! lin!!! tunggu lo!!"
Malin terdiam, menoleh kpdaku,
"napa may?ada maling?!!"*pgngcelurit*
(iya maling hati gue hehe) Sambil menggeleng-gelengkan kepala, dan mengangguk-angguk tak jemu-jemu, aku langsung menjawab.,
"ngga lin, gue manggil elo, sini gue cuciin celana lo" 
Dengan tersenyum dan modus yg keren, diapun dengan mudahnya termakan ;;)
Aku nyuci dikali.
Iya dong, mau nyuci dimana lagi coba?
Mesin cuci belum ada, sabun colek masih pake kembang dan jeruk nipis.
Disaat aku sedang asik nyuci sambil ngedengerin lagu bang toyib di irock, tanpa sengaja celana malin hanyut terbawa arus kali.
(mampus gue!) Didalam hati; (Bilang apa gue sama ibu pete dan kaka sereh? Mampus gue!)
Langsung tanpa pikir panjang aku nelfon 911
Aku kalang kabut, burungpun ngga muncul, ikan ngga nongol, untung aku ngga cepirit.
(Gue harus gmn? apa gue mesti terjun kekali ikut hanyut? atau gue pergi ke LA?) Tanyaku didalam hati.
Aku berharap muncul sesosok dewi dari dlm kali, atau bidadari turun dari surga bantu aku nyebur kekali. Entahlah.
"Aku GALAUUUU!!" *sambil megang hp kearah langit* :O
Aku terus jalan mengikuti kali yg membentang luas, hingga tiba-tiba di depanku berdiri sesosok rumah yang gedeeeee pake 'banget'.
Rumah itu bertahta coklat, bergenteng permen, dilapisi coklat caramel yg lembut, mmmhh enak banget! coklatnya berlapis-lapis. Berapa lapis?
*afika ngejawab* "RATUSAN!"
Keluarlah sesosok perempuan manis bernama Princess Tori. Tanpa basa-basi dan ngasih alasan yang jelas dia ngasih aku setoples coklat dan sekantong berlian.
Dengan berat hati aku balik ke tempat maling dan menceritakan tentang sebongkah celana yg hanyut. yang dimaksudkan celana dia.
*Setelah bercerita* "Syukur deh lo ngga ikut hanyut. Gue ngga tau kalo lo hanyut, gue.."
Dia terdiam, gue deg2an.
"Gpp kan, kan gue msh disini :)"
Gue memberinya semangat.
"Bukan gitu, malah gue maunya lo yg hanyut. itu celana gue mahal beli di Paris!"
*jleb* (Jadi lebih penting celana itu drpd gue?) Gue menangis, dia tertawa. Gue berlari, dia terdiam. gue nyebut kesumur, dia selametan. what a live?
Dia melihat kearah aku yang menutupi mataku karna sakit mata;
"lo knp? maafin gue, gue kasar td ya?"
"gpp, engga kok gue yg salah"
Jawabku singkat.
"yaudah mil, makan dulu sana, ada mi ayam special tuh"
Sembari menggenggam tanganku. hatiku semakin semerawut, mukaku merah padam kepedesan.
"Duh la, lo makan pelan2 dong tuh liat keselek-kan?"
Mengusap bibirku (Ya Awoh malin knp mesra bgt sih, aku jd melting!) *Menari2 didlm hati*
Kenapa ya si malin jd perhatian bgt sm aku? Apa krn aku kasih setoples coklat? Atau dia tau aku ngumpetin berlian di kancut aku, makanya dia ngebaik-baikin trs diem-diem ngambil kancut aku -eh..Berlianku?
Cinta emang gila, apa aku yg gila? Atau ini yang namanya kepedean? Ah, apapun pertanyaannya, minumnya tetap teh botol ****o *jgn sebut merek*

-To Be Continued-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mampir dan baca lagi ya.. anyway jangan di copy - melanggar hak cipta.
THANK YOU