My People

Welcome!

Assalamualaikum,
Welcome to the MilkyNadway!
MilkyNadway it's a fairytale! And i am a Queen of the kingdom in MilkyNadway. You can go to anywhere, you can be everything you want, and dont worry about time, and pain, and the sadness, the sorrow, you will not found it here.
So have fun, and enjoyed!

-arigatou \(^O^)/ sayounara
from, queen

Agustus 09, 2012

Dari Hatiku

Berlembar-lembar kertas tak akan bisa menuliskan perasaanku saat ini
Tulisan dan penglihatan, bukan jawaban dari kunci hatiku saat ini
Senyum dan tawaku tak ayal hanya sunggingan kesedihan didalamnya
Tangisanku adalah kebahagiaan untuk menuang seluruh emosiku

Disisimu aku mengerti,
Disampingmu aku yakin

Tertawa bersamamu membangktkan semangatku
Hidupku tak berarti tanpa ucapan kasih darimu

Seutas tali hanya seinci pertolongan yang berharga darimu
Uluran tangan dan suara kasihmu yang menghanyutkan ku kedalam kebahagiaan hati

Dirimu penting bagiku
Dirimu adalah kebahagiaan untuk ku
Dan tanpamu? Aku hilang
Tanpamu, aku bukan siapa-siapa

I Love you so much

Satu kata itu mengartikan
Aku hanya ingin disamping kamu
Aku akan berusaha menjaga hubungan aku denganm

I need you, cause you are my everything
Your is mine, and I'm Yours.

Percaya sama aku, karna aku percaya sama kamu
Be patient, Waiting, and I trust you

*Namega*

PS: Judulmya dulu panjang banget PUISI 5 (For another people who made me smile when i feel sad ;') thank you) panjangkan? Dibuat tgl 4 July 2010 Jam 9:21PM Hari Minggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mampir dan baca lagi ya.. anyway jangan di copy - melanggar hak cipta.
THANK YOU