My People

Welcome!

Assalamualaikum,
Welcome to the MilkyNadway!
MilkyNadway it's a fairytale! And i am a Queen of the kingdom in MilkyNadway. You can go to anywhere, you can be everything you want, and dont worry about time, and pain, and the sadness, the sorrow, you will not found it here.
So have fun, and enjoyed!

-arigatou \(^O^)/ sayounara
from, queen

Agustus 09, 2012

Be Patient, Waiting, and I trust you

Jujur aku itu bahagia banget karena kamu
Karena kamu ada disamping aku,
Karna kamu menyayangi aku,
Karena kamu hanya untuk ku :)

tapi..
Yang ku butuhkan bukan hanya melalu dunia maya atau hanya dari selluler.
Melainkan langsung :(

Luangkanlah sedikit waktumu untukku,
Dan duduklah disebelahku,
Bertanyalah dan ajaklah aku tertawa,
Lalu tersenyumlah kepadaku :)

Buatlah aku merasakan betapa beruntungnya diriku akan kamu,
Buatlah aku merasakan kamu hanya milik ku :)

Hanya sedikit permintaan yang kuinginkan darimu,
Hanya sedikit keinginan yang ingin diwujudkan.
Fikirkanlah, dan buatlah kesimpulan atas keinginan ku :)

"Kamu yang tak mengerti aku,
cobalah untuk mengerti keinginanku
Karna ku sudah tak sanggup."

*Namega*

PS: Ini tuh ungkapan gue pertama kali sama cowo gue yang paling sadis (Udah lama pacaran tapi masih aja sering berantem-___-v).  Judulnya sama kaya janji gue sama dia "Be patient, Waiting, and I trust you".  Ini tuh dibuat 5 hari sebelum dia nembak gue, ini dibuat tanggal 12 May 2010 jam 10:57PM Hari Rabu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mampir dan baca lagi ya.. anyway jangan di copy - melanggar hak cipta.
THANK YOU