My People

Welcome!

Assalamualaikum,
Welcome to the MilkyNadway!
MilkyNadway it's a fairytale! And i am a Queen of the kingdom in MilkyNadway. You can go to anywhere, you can be everything you want, and dont worry about time, and pain, and the sadness, the sorrow, you will not found it here.
So have fun, and enjoyed!

-arigatou \(^O^)/ sayounara
from, queen

Juli 18, 2014

Nadya Mega Permata #WF2014.

HAI GUYSSS!

well im back, setelah sekian tahun lamanya rumah kecil ini tidak diisi. *brbnyapublog*

nah! karna saya baru datang sekalian saya mau promosi nih...

tenang aja ini bukan promosi sebagai MLM atau promosi baju ya sist! Saya cuma mau promosi diri saya.

bukan. bukan untuk nyari jodoh. HAHAHAHAHAngarepdikit.

Tapiiiii *engingeng* saya mau promosi sebagai calon Wajah Femina 2014!

caranya mudah banget, kalian buka personal page saya di http://www.wajahfemina.co.id/namega atau http://www.wajahfemina.co.id/namega#.U8lKIhLDDhs lalu klik tanda likefb di bagian bawah setelah album, disamping tanda tweet twitter.

makasih banyak untuk bantuan kalian, god bless you all!

*kecupsatu-satudarijauh*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mampir dan baca lagi ya.. anyway jangan di copy - melanggar hak cipta.
THANK YOU