My People

Welcome!

Assalamualaikum,
Welcome to the MilkyNadway!
MilkyNadway it's a fairytale! And i am a Queen of the kingdom in MilkyNadway. You can go to anywhere, you can be everything you want, and dont worry about time, and pain, and the sadness, the sorrow, you will not found it here.
So have fun, and enjoyed!

-arigatou \(^O^)/ sayounara
from, queen

November 23, 2013

#MimpiKawancut: FAIRYTALE IT'S NOT ALWAYS IN A STORY (PART 3)




IM PREGNANT! CAN Y U ALL BELIEVE?!!

Maaf yaa, aku jarang ngeblog lagi, gimana ya.. jadi ibu yang punya anak 4 itu... berat sekaliii.. apa lagi perbedaan mereka cukup dekat..
Well, aku sangat excited karena ini anak kelima kami.
Aku sangat bersyukur ke 2 anak peratama kami lahir secara normal, dan keajaiban disaat sikembar muncul masih membuatku terkesiap, dan aku juga tidak pernah berfikir untuk menolak kehadiran mereka, malaikat kecilku.
Memang usia kehamilanku yang kelima ini cukup dekat, 4 tahun dari yang pertama, 3tahun dari yang kedua, dan 1 tahun dari si-kembar. Tapi aku tetap bahagia mendengar kabar tersebut.
Aku masih ingat ketika, mas speechless mendengar kabar kehamilanku yang ketiga. tidak. dia tidak mungkin tidak merasa bahagia. Dia sangat bahagia dan bersyukur atas rezeki ini. Bukan itu yang membuat mas terkejut, tapi diagnosa dari dokter yang membuatnya tak bisa berkata apa-apa sepanjang hari. Tentu saja karna aku memiliki anak kembar dalam rahimku ini.
Arkan dan Becca juga sangat menikmati hari-hari mereka dengan terus mengusap perutku, semoga anak-anakku ini akan terus seperti ini, satu dan rukun, bahagianya ibumu ini nak :')
Mas selalu ribut menentukan jenis kelamin cabang bayi ini, dia sangat ingin mempunyai anak kembar laki-laki, dan sudah sibuk memilihkan dua buah nama (laki-laki). Sudahlah mas, apapun yang tuhan berikan itu saja sudah cukup buatku.
Becca tidak berhenti mengulang kata 'baby', selain 'dadda, momma, akhan', dan tentu saja kata ajaibnya yang tidak terduga 'booble', dan 'dwipie' entah itu apa.. saya sebagai ibu juga tidak tau ( ._.)
Beda adik, beda juga sikap kakanya.. well, Arkhan lebih kalem, daripada becca, lebih pendiam, ngga cerewet, tapi ada aja tingkahnya, manjat pohon, manjat apa aja yang bisa dipanjat, dan dia yang sangat dekat dengan ayahnya.
Mungkin karna anak pertama kali ya.. entahlah, tapi bunda senang kok nak :')
Aku masih ingat ketika Arkhan lahir, sakit yang teramat sangat, namun mas tetap setia disampingku, menggenggam tanganku, hingga akhirnya proses melahirkan pun selesai, dan terdengar dentingan harpa dari sela-sela tangisan seorang bayi laki-laki..
Dia begitu mungil, dan sangat rapuh, air mataku menetes melihatnya..

MY FIRST CHILD.
Arkhandhika Mega Riswana

With his daddy. dia tau mana yang ganteng, lah anak gue kan laki yak-_-

3month. baru kenal kamera, cmiww

  
                   W/ Daddy Driving.








                         With Daddy. Maunya mandi sama bapaknya.


                   finally, gigi kedua muncul!!                                   7month. iya nak iya, ganteng amat sih...

1year. "daaa...yaahhh.."


Entah arkan masih ingat atau tidak, disaat dia memanjat dan terjatuh, hingga akhirnya patah tulang.. bagaimana perasaan kami, sebagai orang tua :( jangan jatuh lagi ya nak, bunda sedih ngeliat kamu nangis mulu setiap malam :(

1 year 5 month "merah, kuning, kelabuuuu..." manyun deh -_-

Lihat tingkahnya, sangat menggemaskan, dan over active, pasti kamu nanti jadi anak yang tangguh nak :')
Ketika anak keduaku lahir, dan memang ku akui, kehamilanku yang kedua yang terberat. Karena aku nyaris mengalami mimpi buruk yang teramat dalam hidupku, namun alhamdulillah tidak terjadi, dan dia lahir dengan sehat dalam persalinan normal.
Kata teman-temanku, mukanya becca mirip denganku, beraksen arab, dan berambut keriting.
Semangat nak, walaupun rambut keriting kaya mi instan, yang penting unyoeee :p

MY FIRST DAUGHTER.

Rebecca vilzinia

sholat maghrib pertama with mom and dad

6month. Baru kenal kamera. "Apa itu bunda?"

9month. "...."

1year. "buda.awww..ww..buda.." a.k.a "bunda aku cantik kan, bun?"


Untuk foto si kembar, mungkin next time yaa.... mau sih, tapi gimana ya.. kehamilan yang ke 5 ini mual-mual terus, pusing juga, jadi bulak-balik rumah sakit... untuk jenis kelaminnya, kita seharin sama allah aja. aku sama mas sepakat untuk kejutan aja, jadi kita ngga mau liat pas usg.
Bukannya pas usg kita kompak tutup mata lhooo, nanti apa yang mau diliat._.
Mungkin sedikit fotonya si arkhan dan becca aja ya, pas lagi main.. Ada kejadian menarik, si becca dikasih bunga sama abangnya..
Duh kok aku jadi ngiri ya, kaaann kasih bunda bunga juga dong hehe *plak*

Arkan and Becca, playing time!

W/ Daddy


Perut udah agak sakit nih, udah kontraksi berapa kali ya hari ini?
Kalo ngeliat foto diatas, entah kenapa suka geli sama si mas, semua anaknya diciumin mulu, akunya kapan? *loh*
terakhir foto pas ditaman, mas gendong becca, iya si becca makin keriting nih, mirip bunda, jangan kribo aja ya nak, ibu pusing ngeliatnya hehe...
Duh, udah ah.. makin mules nih... katanya sih seminggu lagi lahirannya.. semoga aja sehat ya, doain ya temen-temen.. love love youuu...

2 komentar:

  1. wah saran nama ni buat bundanya, pake nama om kutu aja, keren kok..
    o iya,, bulan depan saya menikah, dateng ya . Undangan nyusul

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kalo anaknya laki-laki nanti pake nama 'kuturi' ;) amin, aku usahain dateng om, semoga berbahagia ya.. aku doain disini supaya pernikahannya lancar :)

      Hapus

Mampir dan baca lagi ya.. anyway jangan di copy - melanggar hak cipta.
THANK YOU