My People

Welcome!

Assalamualaikum,
Welcome to the MilkyNadway!
MilkyNadway it's a fairytale! And i am a Queen of the kingdom in MilkyNadway. You can go to anywhere, you can be everything you want, and dont worry about time, and pain, and the sadness, the sorrow, you will not found it here.
So have fun, and enjoyed!

-arigatou \(^O^)/ sayounara
from, queen

Oktober 09, 2013

#MimpiKawancut: FAIRYTALE IT'S NOT ALWAYS IN A STORY (PART 2)

Tiadaaa~~~
Verona - Italy


Pulang dari honeymoon, langsung gila gitu hahaha...
Masih sumringah nih, senyum masih mereka diwajahku hihi, masih kebayang-bayang malam pertama *plak*
Bukan hehe, suasana disana itu nikmat sekali.
Yah gimana yaa, pemandangannya enak banget deh, cocok buat yang lagi honeymoon, atau sekedar jalan-jalan sama pasangan.

Verona itu kota di Veneto, Italia Utara, lebih tepatnya di Italia Timur Laut. Kenapa disini bagus untuk honeymoon, karena suasananya yang artistik, opera, pameran tahunan, pertunjukan,
Hari pertama kita naik kapal, bukan kapan sih, kalo dijakarta anggep aja itu getek. haha, tp ini romantis soalnya, ada yang nyanyiin dibelakang, walaupun bayarnya jadi lebih. tapi lumayan lah, sejam setengah di kapal, sambil makan siang.

Sungai Adige

Hari kedua, kita cuma jalan-jalan aja sepanjang jalan kenangan. halah, hahaha
cuma menikmati pemandangan aja, sambil duduk-duduk ditaman. Sempet ngeliat toko bunga, tempatnya ramai sekali, karna ngga ada niat untuk belanja jadi urung deh kesitu, besok kali ya..

jalan simpang deket hotel - suasana di hotel

Naahh akhirnya kita ketoko bunga juga~ namanya Flower Smith & Turner. Yah entahlah apa artinya, yang penting kita nikmatin saja, disana si mas tiba-tiba ngasih sebucket bunga yang besaaaaaaarrrr benget!
huuu senangnya dalam hati :3
Toko bunga - bucket bunga

He is my photographer. terimakasih bunganya <3

Lalu kami pulang dan bersiap-siap untuk makan malam, di restaurant yang bergaya clasic.
Disana makananya enak-enak, tapi porsinya kecil sekali. huhuhu. Oh ya, di italy ini setiap menu makanan pasti ada hitungan kalori per makanan, enak kan? yang mau diet bisa di coba :3

Makan siang di restaurant bergaya clasic

Keesokan harinya hujan deras, kami berjalan-jalan kepusat kota, hanya sekedar menyeruput coffee..

Hujan :(

Hari ke 5 kami berjalan-jalan ke pusat kota lagi, utnuk menonton Opera. Ngga boleh menyalakan handphone selama opera berlangsung, jadi cuma bisa ngefoto awal-awal aja.

Di dalam Opera Theater

Hari ke 6 Kami Pergi ke Roma untuk melihat Colosseum. Disana banyak orang yang menjual aksesoris, harganya jauh lebih mahal daripada di pasar dekat sungai.
colosseum

Dihari terakhir kami menikmati tempat dimana disana dianggap tempat keramat, karena disanalah tempat terjadinya cinta antara romeo dan juliet.
Didekat dahan pohon, kalian bisa lihat, itu adalah patung juliet. disamping itu adalah tempelan surat-surat dari seluruh turis/pengunjung yang datang, yang setiap harinya akan diambil oleh ibu-ibu setempat untuk kemudian surat tersebut dibalas.
Tempat juliet

Nah Akhirnya kita pulang! Cuma sebentar ya, cuma seminggu, Abis gimana dong, kerjaan numpuk, banyak sekali :(
Aku sekarang lagi sibuk shooting, dan ngurusin toko baju, toko kue, sekolah.

ACTRESS
Aku sekarang udah jadi actress seperti apa yang aku impi-impikan. Walaupun butuh perjuangan yang ngga gampang, karna ditentang sama ayahku, akhirnya sekarang aku bisa ngebuktiin kalau aku mampu.
Sekarang aku lagi sibuk shooting striping, yah doakan aja semoga lancar ya, ngga ada kendala :)
Dari shooting, aku nabung untuk modal. Modal menjual toko baju, ya aku ingin punya toko sendiri.
Sekarang aku sudah mempunyai toko baju yang cukup terkenal, cabangnya sudah meluas seindonesia.

N'A SHOP
Toko baju ini pusatnya ada di kemang, tapi ada di tanggerang, bali, sulawesi, dan masih banyak lagi. Kira-kira sudah 2 tahun, aku mulai merintis Clothes Shop, dan berjalan lancar, sudah banyak yang jadi member, alhamdullilah.
Aku juga ngejualin baju ini barengan sama temen aku si @erinajulia. Dia juga punya toko baju, aku belajar merintis toko baju dari dia, alhamdulillah ketemu sama bunda erin, ini semua berkat group blogger terkece @KancutKeblenger, tanpamu aku tidak bisa menanjakan bisnisku mincut :*

 
N'A SHOP - clothes and jeans

N'A SHOP - Bag and Shoes

JAPANGE CAKE
Masih inget kan waktu aku bilang, mertua aku punya toko kue? Nah jadi dia mau aku bikin toko kue juga, walaupun namanya beda ya. Aku mau namanya itu Japange, karna model tokonya JAPAN dan kuenya rata-rata ber-SPONGE. Toko kue aku belum begitu se-sukses toko baju (N'A SHOP-red), tapi alhamdullillah sudah banyak pelanggan, dan artis-artis lain yang beli kue di toko aku.
Harganya terjamin, kebersihan dan mutunya juga udah dapat sertifikat.


Lantai 2 Japange cake

Open order - cabang bekasi

Pusat Toko


 Nah, alhamdullillah perjalanan bisnis dan career masih berjalan lancar. Doakan semoga bisnis ini semakin jaya ya :')
Nah, kalau kalian apa aja nih bisnis dan ceritanya? :)

PS: Ini adalah salah 1 wujud Partisipasi dalam proyek #MimpiKawancut yang didakan oleh @Kancutkeblenger. Lebih dari 1 boleh ya, bersambung soalnya hahaha :P
Kalo mau ikutan, caranya gampang banget! Tinggal klik "Disini" ikutin ketentuan dan persyaratannya, lumayan dapet merchandise dari @Kancutkeblenger muehehehe. salam perawancut ketje.




SUMBER GAMBAR:
http://weheartit.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mampir dan baca lagi ya.. anyway jangan di copy - melanggar hak cipta.
THANK YOU