My People

Welcome!

Assalamualaikum,
Welcome to the MilkyNadway!
MilkyNadway it's a fairytale! And i am a Queen of the kingdom in MilkyNadway. You can go to anywhere, you can be everything you want, and dont worry about time, and pain, and the sadness, the sorrow, you will not found it here.
So have fun, and enjoyed!

-arigatou \(^O^)/ sayounara
from, queen

Juli 19, 2013

Sepatah Dua Patah Kata

Hai hai
sekian lama jadi bang toyib ngga pulang-pulang, akhirnya gue pulang dan ngeposting lagi :')
Kangen ngga? kangen dong, tuh sampe nangis-nangis ngiris bawang~
oke deh, jadi gue mau ngebahas tentang YUNANI.
tapi itu nanti kalo udah dirumah, gue masih dikantor.
gue juga ngga tau ngapain gue posting beginian.
gue cuma mau bilang gue puasa, dan bentar lagi lebaran.
Jadi mohon maaf lahir dan batin.
Cium blogger satu-satu :*
udah itu aja hahaha~~ tunggu aku pulang yaaa *digamparsendal*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mampir dan baca lagi ya.. anyway jangan di copy - melanggar hak cipta.
THANK YOU