My People

Welcome!

Assalamualaikum,
Welcome to the MilkyNadway!
MilkyNadway it's a fairytale! And i am a Queen of the kingdom in MilkyNadway. You can go to anywhere, you can be everything you want, and dont worry about time, and pain, and the sadness, the sorrow, you will not found it here.
So have fun, and enjoyed!

-arigatou \(^O^)/ sayounara
from, queen

April 30, 2013

Curahan Cinta

Dunia begitu kecil Begitu berat
Ku tau kau telah berjuang, berjuang untuk hidup
Kita menyayangimu, dan ingin menjagamu
Namun Allah tau yang terbaik bagimu
Kini kau dengan Allah dan malaikat menjagamu
Bidadari disampingmu, tak usah khawatir ku setia padamu
Cinta, ku tak tau jodohku namun ku ingin dirimu
Allah maha tau yang terbaik untukku dan untukmu
Walau di dunia kita tak bersama di akhirat pun kita tak tau
Ku hanya bisa berdoa cinta
Cinta, kau mengubah hidupku
Memberiku warna dan keindahan hidup
Ku berserah pada illahi, dikatakan ya aku akan menunggumu
Adam di dunia mungkin mengalihkanku
Namun cintaku tak teralihkan dan doaku setia padamu
Cinta, hidupku dan Duniaku juga tak tau
Umur ku berserah padanya
Ku kan berjuang seperti dirimu namun ku pasrahkan
Nanti ada yang lain, yang menjagaku
Permintaanmu kepada tuhan untukku
Disurga kau dijaga malaikat ditemani bidadari
Sebelum ku bersamamu ku ikhlas kau ditemani makhluk surga
Sesampai ku disana tunggu aku
Mungkin ku banyak dosa di dunia tak langsung menuju surga
ku hapus dosaku lalu bertemu denganmu
Ku pasrahkah diriku kita bertemu pasti bertemu
Cinta ku merasakan ikatan di antara kita
Selamanya akan menjadi Cinta Kita

2 komentar:

  1. Go Go NAMEEEGGG!!!! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. btwww gue udah bisa ngecomment dong lewat firefox wkwk-_- udh terlanjur buat web lagi :( but last, thanks alot! go go upi! :DD

      Hapus

Mampir dan baca lagi ya.. anyway jangan di copy - melanggar hak cipta.
THANK YOU