My People

Welcome!

Assalamualaikum,
Welcome to the MilkyNadway!
MilkyNadway it's a fairytale! And i am a Queen of the kingdom in MilkyNadway. You can go to anywhere, you can be everything you want, and dont worry about time, and pain, and the sadness, the sorrow, you will not found it here.
So have fun, and enjoyed!

-arigatou \(^O^)/ sayounara
from, queen

April 30, 2013

Bloggers' Shout Out

Haha sebenernya gue ngga ngerti maksud gue nulis ini apa, hanya saja sebagai Member yang baik maka gue melakukan hal yang Diharuskan dan diwajibkan oleh Empunya Bloggers' Shout Out Siapa sih empunya itu? Seseorang yang bernama Glen Tripollo . Apa sih Bloggers Shout Out itu? BSO adalah Komunitas yang InsyaAllah ingin merubah sudut pandang Teman-teman Blogger yang tidak tau menjadi tau, yang tidak bisa menjadi bisa, yang berniat buruk menjadi baik (?)

-Intinya untuk Mengajak teman-teman menjadi Blogger yang lebih baik-

Banyak Komunitas yang isinya cuma curhatan, candaan, numpang promosi, adminnya ngga care sm member, yang akhirnya kacau balau, namun disini InsyaAllah jadi ajang motivasi, berbagi dan Membuat perubahan yang lebih baik ;)
Jadi tunggu apa lagi? Langsung aja Gabung di Bloggers' Shout Out Menjadi
lebih baik bersama komunitas yang baik ;)
See you there :D

8 komentar:

  1. aamiin... InsyaAllah kita bisa saling bersahabat dan berbagi..
    welcome :)
    salam kenaaaal yaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin.. salam kenal ya elyna :D

      Hapus
  2. selamat datang ya, senang nambah teman di BSO :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hay ya... salam kenal ya, senang juga dapat teman baru di BSO :D

      Hapus
  3. ciuitt... ikutan BSO juga yak heuheu..

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. celingak-celinguk aje ( ._.) wkwk

      Hapus

Mampir dan baca lagi ya.. anyway jangan di copy - melanggar hak cipta.
THANK YOU