My People

Welcome!

Assalamualaikum,
Welcome to the MilkyNadway!
MilkyNadway it's a fairytale! And i am a Queen of the kingdom in MilkyNadway. You can go to anywhere, you can be everything you want, and dont worry about time, and pain, and the sadness, the sorrow, you will not found it here.
So have fun, and enjoyed!

-arigatou \(^O^)/ sayounara
from, queen

Februari 04, 2013

Pertemuan dan Pernyataan (Part 1)

Halooooohaaalooohaaa....
tanggal 2 feb nih, awal weekend bulan februari 2012.
dengan muka yang sama, wajah yang sama, tetap rupawan. gue mau bagi pengalaman.
Mungkin banyak perempuan-perempuan lain yang pernah ngerasain yang namanya "Diselingkuhin"
jadi yahhh Sharing aja ya gue sekalian curcol sedikitt, sedikit bgt kok :O
Once upon a day, sekiranya tgl 25 gue mendapatkan kabar dari salah satu wanita yang pernah eke ceritain berinisial W.
Jadi dia ngemessage gue ngajak ketemu gidudeeee, berbunga-bunga gitu hati guehhh #Abaikan
gue mikir disitu "Wetseh dia ngajak ketemuan, mau ngasih bukti dan saksi. MAKSUDNYA APA NIH?"
Perasaan gue hampa, rasanya tuh absurd gila hati gue-__-
Dengan sigap gue nelefon laki gue, sekali-ngga diangkat, dua kali-masih ngga diangkat, dengan butek gue banting pala ketembok *boongan*
10menit kemudian laki gue nelefon gue "Knp? Aku salah apa? Salah aku apa? Aku kaya tahanan tau ngga!" *gue matiin*
Sekiranya gue nunggu jam 5 itu lama bangettt, nangis-nangis dikantor kaya org oon, ngibrit ke sevel matraman cuma buat ketemu si W saja.
Sedikit terhibur pas nyampe di sevel tabrakan sm pria keceh, berharap kaya dipilem-pilem *abaikan*
Sesampainya di sevel matraman, gue langsung panik dan ngesms si W "Dimana lo?" dengan gaya ngajak ribut padahal tampang gue memelas. 5 menit kemudian, W pun membalas sms gue "diatas".
Tanpa pikir panjang gue langsung lari kedalam sevel, dan nanya ke mba-mba sevel yang lagi nyapu,
"Maaf mba, tangga dimana ya?"
Dia pun menunjukan jalan kearah tangga, yang ternyata ada dibalik badan gue.
Dengan gaya stay cool gue bertanya lagi "Mba kalo toilet dimana ya?" Tanpa banyak ekspresi dia menunjuk kearah dirinya sendiri. Apa maksud si mba-mba sevel ini? Apakah dia sebenernya toilet sevel? atau yang dimaskud dia nunjuk kebelakang? entahlah, yang jelas gue terlalu baik untuk ngegangguin dia nyapu lagi.
Setelah berjam-jam ditoilet, berkutat dengan hape dan rambut, gue naik keatas.
satu tangga, tarik nafas, hembuskan.
dua tangga, tari nafas, kentutkan.
Akhirnya gue nyampe atas, langsung celingukan nyari sesosok wanita berambut panjang, memakai baju warna putih. (Perhatian, bukan kuntil ya :D)
Sambil meyipit-nyipit, nengok sana-sini, ternyata si W ada disamping gue! Dia pun berbicara "Nadya ya?" gue langsung nengok kearah W sambil bilang "Nadya? Lagi keramas!" *sambitsempak*
Senyum manis terpampang diwajah gue yang emang udah manis, dan langsung berubah lesu disaat gue mulai duduk. Tangan terasa dingin, dadapun berdetak lebih kencang bagai genderang mau perang.

Mau tau apa yang gue omongin sm si W, gmn kelanjutannya?
tunggu di episode berikutnya :D

-To be Continued-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mampir dan baca lagi ya.. anyway jangan di copy - melanggar hak cipta.
THANK YOU