My People

Welcome!

Assalamualaikum,
Welcome to the MilkyNadway!
MilkyNadway it's a fairytale! And i am a Queen of the kingdom in MilkyNadway. You can go to anywhere, you can be everything you want, and dont worry about time, and pain, and the sadness, the sorrow, you will not found it here.
So have fun, and enjoyed!

-arigatou \(^O^)/ sayounara
from, queen

Februari 04, 2013

Cintaku Bersemi (Part 2)


Season Final
Dikala malam menjelang pagi, pagi beranjak siang, dan siang kembali malam. Aku memikirkan masa depan ku dan dia.
Kapan aku nembak malin? Dimana? Gimana kata2nya? Knp marcus cerai sm kiki? Brp score bola malam ini? Semua campur aduk dikepalaku!
Yang ngga aku habis fikir, kenapa.. Kenapa aku mempertanyakan siapa pacarnya syahrini yg di Eropa? Apa urusannya sm aku?
gue pun sibuk mantengin twitternya malin. sekedar ngecheck, ada cewe ganjen ngga? dia lagi apa? secara malin itu penyanyi kondang papangiles
Tanpa sadar gue ngebaca tweet malin 1 jam yg lalu,
"Abis kentut euyy
Bukan. Bukan yang itu. tp yg ini,
"gue cinta dia"
Gue pun terdiam; Apa ini? dia baik ke gue. mesra ke gue. tp dia blg "gue cinta dia"? dia itu siapa? siapa nama panjangnya? Dia-n sastro kah? Princess Dia-na kah?
Apa ini yg namanya PHP? Jadi malin bukan ke emaknya doang dia PHP? Bilangnya mau pulang, ngasih harapan palsu ke bundonya, tp ke gue jg :(
Pantes bundanya malin pasang lagu bang toyib setiap hari ngga berhenti kaya di ganaskustik gen FM. SePHP itukah kau malin *menangis*
Aku pun berlari. berlari melewati rumah malin. sengaja agar dia ngeliat trs ngejar aku. tapi ternyata rumahnya udah gelap, malin udah tidur saudara-saudara. Jd untuk apa aku berlari malem2? Oke aku pulang. Besok pagi aku lari lagi di depan rumah dia biar dikejar2 kaya di film india.
Keesokan harinya aku terbangun dengan lesu, gigi kuning, rambut gimbal. aku sikat gini menggunakan peps***** dan akupun langsung cantik lg ;)
Tak perlu mandi, hanya dgn sikatgigi menggunakan peps***** dan menunduk kewastafel, rambut langsung rapih, wajah cerah, bajupun keganti sendiri. Para wanita dan pria pun akan mendekat kekita? Ngga coba2 deh yang lain, udah sehati sm yg ini. Ngga percaya? Aku buktimya *ngiklan*
Setelah selesai, aku mulai adegan berlari kedepan rumah malin. ternyata dia ngga ada, dia pasti lagi disana. aku bergegas kesana. Ternyata tuhan berkata lain, malin juga sedang mencariku.. (mona pasti lagi kesitu, oke aku kesitu) ucapnya dlm hati, diapun bergegas kesitu
aku kesana, dia kesitu. kapan ketemunya? akupun menelfon hp malin, ngga diangkat. sms ngga dibls. Dari kejauhan aku melihat malin, akupun berlari kearahnya. Ternyata malin juga melihatku, dan kamu akhirnya bertemu disini.
G: "malin knp sms sm telefon ngga diangkat?"
Malin: "ngga ada signal, aku ngga punya pulsa.. Ini bunga mawar sbg tanda maaf"
G: *terdiam*
Malin: "kamu kenapa diam? aku..cinta kamu.."
Aku tercekat, hidung kempas-kempis, peluh membasahi keningku. Terdengar sayup2 suara guntur, kilat pecah, cetarrr membahana layaknya film-film lokal
G: "aku.. juga suka kamu lin"
Dgn tersipu. adegan di slow motion malin memeluk mona, dan muncul lah kupu-kupu raksasa sebagai transportasi mereka. Mereka pun hidup bahagia, hingga kontrak syuting habis dan berakhir juga cinlok mereka dan mereka akhirnya hidup masing-masing.

-Loh Gueh End-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mampir dan baca lagi ya.. anyway jangan di copy - melanggar hak cipta.
THANK YOU