My People

Welcome!

Assalamualaikum,
Welcome to the MilkyNadway!
MilkyNadway it's a fairytale! And i am a Queen of the kingdom in MilkyNadway. You can go to anywhere, you can be everything you want, and dont worry about time, and pain, and the sadness, the sorrow, you will not found it here.
So have fun, and enjoyed!

-arigatou \(^O^)/ sayounara
from, queen

Februari 08, 2013

Cerita Singkat

"Do you really the one?"
"Do i REALLY the one?"

Terkadang pertanyaan tersebut selalu merasuk di dalam hati. Ada masalah atau tidak ada masalahnya dalam suatu hubungan pasti katta-kata itu muncul dan perasaan galau pun datang.
Sebenernya sih kata-kata itu ngga penting, tapi artinya penting.
Apa sih artinya? gue juga ngga tau, yang gue tau cuma satu, "gue selalu berfikiran seperti itu"
Tentu aja itu terjadi diatas karenakan hubungan gue yang terombang-ambing dari waktu ke waktu.
Emak gue sering bilang "ka, jadi perempuan itu harus keliatan kuat ya! Jangan mau dianggap lemah sm orang"
Tapi Dunia berkehendak lain..


Dunia bekehendak lain seperti, you know lah. i know you, so we know knowan #abaikan
Bukan. Bukan berarti gue nangis depan cowo gue, bukan berarti gue ngompol didepan dia.
Dunia berkehendak lain karna tubuh gue memang lemah, yah panggil saja gue Sulemah.
Umur gue 21 tahun gue bekerja di pabrik besi tinggal di samping monorel, bersetatus bujang.
Kenapa gue bilang badann gue lemah? Karna emang gue lemah.
Tanpa alat ini gue ngga akan bisa bangkit dari kubur #lohhh ._.
Ngga bukan itu, jadi gue punya penyakit, penyakit yang berat banget.
Nama ilmiahnya Tompelo_Besarotem. Jadi penyakit gue sejenis Tompel item yg gedenya kaya kupu-kupu hinggap diatas hidung gue.
Bukan itu juga sih, jadi gue itu ngga boleh kecapean, kalo kecapean gue berbunyi "ngik-ngik" *berubah jadi babi ngepet* you know lah, gue juga ngga boleh kebanyakan mikir, makanya setiap ulangan gue dapet contekan gratis.

Pagi ini gue lagi sibuk nyiumin ketek, ngga tau apa yang gue lakuin hanya saja samar-samar tercium dari ketek gue wangi parfum laki gue.
-continued-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mampir dan baca lagi ya.. anyway jangan di copy - melanggar hak cipta.
THANK YOU