My People

Welcome!

Assalamualaikum,
Welcome to the MilkyNadway!
MilkyNadway it's a fairytale! And i am a Queen of the kingdom in MilkyNadway. You can go to anywhere, you can be everything you want, and dont worry about time, and pain, and the sadness, the sorrow, you will not found it here.
So have fun, and enjoyed!

-arigatou \(^O^)/ sayounara
from, queen

Januari 13, 2013

Sedikit ucapan banyak cerita

Hey hey.. udah lama ya aku ngga nongol diblog ini, aku sibuk sih...akukan mau jadi doktel, buat bantu temen-temen aku yang lagi atit #Plak Tp seriusan kerjaan numpuk bgt!! ngga ush ditanya kerjaan gue apaan, pastilah kalian semua pada tau (gali sumur hidung) ;)

mau sedikit cerita aja nih, ngga tau ya kenapa sebut aja gue "diah" gue itu penakut banget, sama kecoak takut, sama semut takut, sama rambut dilantai aja gue bisa ngejerit-jerit. Mungkin ini kelainan buat gue, gue juga orangnya perfectionis banget, lo tau kan org perfectionis itu kaya gmn? rambut gue selalu gue kuncir rapih, saking seriusnya ngurusin rambut yg gue kuncir, kalo udh gedek karna banyak rambut yg keluar-keluar dari kunciran, ya langsung gue banting itu sisir. Sama baju juga gitu, saking pengen bersihnya itu baju, gue ngga mau nyuci pake mesin cuci, gue nyuci pake sabun cuci dan tangan, yahh kalian tau lah ya secara gue orang yang perfectionis ;)
Anyway, gue ini juga pemalu lho, kalo jalan lebih banyak nunduk, nutupin mulut pake buku yang gue peluk dengan sebelah tangan gue, pake masker buat nutupin hidung gue, pake kacamata hitam buat nutupin mata gue, tinggal gue bawa tongkat buat nuntunin gue jalan ._.v #Lupakan
Gue hidup punya banyak masalah, mungkin karna gue terlalu cantik, atau karna orang-orang disekitar gue matanya minus semua. entahlah. yang jelas, masalah itu bukan beban buat gue, dan beban bukan masalah buat gue. kalo kata emak gue, take it flow aje sama hidup mah wkwkwk
Penasaran ngga sih sm masalah gue? penasaran kan? kalo engga penasaran, tetep bilang penasaran ya, sekali-kali bikin aku seneng kenapa sih yang? #taboken #Lupakan
Jadi gini, masalah gue tuh gini, ngga tau kenapa bisa jadi gini, tapi ya itu udah terlanjur basah jadinya kaya gini, jadi sedih gini, udah aja kaya gini, lupain aja ya kita ngomongin yg lain jangan yg kaya gini :)
kalo ngga ngerti gpp kok, gue juga ngga ngerti :'(
udah ah ngga jelas banget-_- misi ya mimin mau buat post lagi nih tp jenis tutorial gitu. cayooo

2 komentar:

  1. wkwkwk seru seru tapi error tau cceritanya hihi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan emang cacat cerita gue mah :p

      Hapus

Mampir dan baca lagi ya.. anyway jangan di copy - melanggar hak cipta.
THANK YOU