My People

Welcome!

Assalamualaikum,
Welcome to the MilkyNadway!
MilkyNadway it's a fairytale! And i am a Queen of the kingdom in MilkyNadway. You can go to anywhere, you can be everything you want, and dont worry about time, and pain, and the sadness, the sorrow, you will not found it here.
So have fun, and enjoyed!

-arigatou \(^O^)/ sayounara
from, queen

November 04, 2012

Tweenteens Olshop

untuk para blog walking, mohon maaf lahir dan batin yak *ehh udh telat-_-
maaf bgt post yg bully ke delay. maaf semaaf maaf maafnya...
Ini juga sebenernya lagi kerja, tapi... ya begitu deh, faktor umur kali yak~ 
maklum pak, bu, saya baru 18 tahun T.T saya mau kuliah *minta duit*
Anyway, aku buka blog ini atas permintaan kaka sepupu yg cantik a.k.a Ratih Hitaningtiyas yg lagi belajar ngeblog, biasa doi lagi jual-jualan baju.. yang minat ntar bisa contact doi disini --> Twenteens Olshop
Asli ya aku lagi promosi nih qaqa-qaqanya~ siapa tau dapet jatah wkwk
anyway untuk sedikit foto-fotonya gue delay juga yak, minta izin kaka kece kita dulu boleh dimasukin apa engga.. kalo main masukin sama aja gue ngambil hak cipta dongss~
bisa ditaboken trs tinggal nama deh :')
muuph ya kakanya semua ahaha, paling delay semalem, besok juga udh masuk huakakak~
Jangan diambil ya fotonya!! Yang ambil sentil~ bunuh~
the end~
PS: Maaf ya kalo promosi, bantu-bantu sodara ngga ada salahnya kan ya drpd blog kosong ye gak?-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mampir dan baca lagi ya.. anyway jangan di copy - melanggar hak cipta.
THANK YOU