My People

Welcome!

Assalamualaikum,
Welcome to the MilkyNadway!
MilkyNadway it's a fairytale! And i am a Queen of the kingdom in MilkyNadway. You can go to anywhere, you can be everything you want, and dont worry about time, and pain, and the sadness, the sorrow, you will not found it here.
So have fun, and enjoyed!

-arigatou \(^O^)/ sayounara
from, queen

November 05, 2012

Abnormal

Hellohhh..
Ini nulisnya nyempet-nyempetin lho dikantor~
huakakak, abis gmn dong.... kita bete~
dari pagi berkutat dengan tulisan, angka romawi, dan kalkulator yang merusak otak~~
Otak gue pun jadi konslet (~^o^)~
Aku ngga boong lho kaka!! ciyus!! Miawoh!
Ngga percaya??
Buktinya aja bos gue~

Bos gue lho ya, bukan big bos atau serenade bos, Bos gue yg satu ini bisa dibilang kocak bisa juga dibilang gaje. Oke, namanya adalah Paja Muhadin (nama disamarkan)
Jadi Bos paja ini, suka sekali ngikutin semua perkataan gue.
Sebut aja tentang adek gue yg sakit keracunan makanan atau radang usus, dengan entengnya dia cerita "aku juga lho, makanya aku pulang cepet, aku juga lg radang usus nih nad" ya gue bales aja enteng "ciyus pak? miapah?? sabar ya pak" dengan tampang inosen dan mengiba, padahal didalam hati
"Kenapa masuk?? Kalo sakit jangan masuk!! harusnya jangan masuk!! keluaaar~"
Yang lebih menyebalkannya lagi, Pa Paja ini ngga bisa baca situasi.
Sebut aja gue lagi ribet, ini ribet nyelesein kerjaan karna dia nyerahin perkejaannya ke gue tanpa hati nurani~
disaat gue lagi sibuk menatap layar komputer, sampe mata gue cuma sebatas seinci dari layar, eh dia nanya "nad, tanggal 31 October ada pembelian apa aja ya?"
kerasa bgt stucknya, buyar semua jerih payah gue dan rasa ingin menghancurkan meja!!
Yah mungkin karna faktor umurnya yg udh 56 tahun dan masa dudanya ya~
Sebagai yang waras kita mengalah saja dulu (~^o^)~ ~(^o^~)
Gimana ya kelanjutan pekerjaan gue disini?
semoga aja jd lebih baik~ walaupun keinginin kuliah masih terasa dihati *eaaa
*ngemis duit buat kuliah*
Udahan deh, kesian dia lagi makan, ntar yg digigit lidah bukan makanan kalo diomongin terus wkwkwk
oke deh maaf ya isi blog ngga jelas, kan udh dibilang karna faktor kerjaan1 jadi salahin aja kerjaan gue XD
kalo mau ngasih kerjaan ke gue juga boleh, sini kasih kerjaan tapi gajinya Rp 100.000.000 ya buat kuliah~
Oke deh gitu aja dulu ya, abis bagaimana dong pekerjaan menuntut *Sepik*
Nanti kalo bisa ngeblog lagi, muahahaha
Papayyy!! Salam Admin kece~







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mampir dan baca lagi ya.. anyway jangan di copy - melanggar hak cipta.
THANK YOU