My People

Welcome!

Assalamualaikum,
Welcome to the MilkyNadway!
MilkyNadway it's a fairytale! And i am a Queen of the kingdom in MilkyNadway. You can go to anywhere, you can be everything you want, and dont worry about time, and pain, and the sadness, the sorrow, you will not found it here.
So have fun, and enjoyed!

-arigatou \(^O^)/ sayounara
from, queen

Oktober 11, 2012

kisah nyata

Hello everybodehhh..
Pernah ngga sih kalian merasa dikhianati pasangan kalian?

Hari-hari gue buruk. banget.
tau kan kalian gue udah pacaran sm cowo gue 28 bulan, dan tiba-tiba ada insiden.
INSIDEN yang mengerikan!!!
mau tau apa?

lanjut dibawah sini!! cekidot!
Insidennya itu adalah uang gue dibank tinggal 100ribu.
okeh abaikan bukan itu-_-

insiden yg bener adalah GUE PUTUS KARNA CEWE LAIN.
okay too much bgt ya gue-_-
sampe digaris bawahin, untung kaga ditebelin, di merahin, warna-warni, blink-blink! ahaha
lanjut deh, tapi ini tuh lain.. gue putus karna cewe yang namanya (W) dia ngga cantik, cuma manis menurut gue. dan gue ngerasa gue jelek (wajar ya gue ngerasa jelek, gue lagi cemburu dan down) Dan cowo gue juga malah nyuekin gue 2 minggu lebih.
Padahal besoknya setelah putus itu cowo gue mau ke bandung dengan si (W) itu, siapa sih cewe yg ngga uring-uringan??
Tapi gue tetep stay cool ya.. stay, and cool-_-
selang beberapa hari gue teriak-teriakan didalam hati gue "WTF!! tetep aja tuh gue ngga dihubungin-_____-" songong yak
ya mungkin krn saking cintanya kali ya, gue ngebeliin dia pulsa.
terus..
tetep ajehh gue dicuekin-_-
selang beberapa hari gue ngeliat twitter dia, terus... *hening* *tukang sate ikut hening*
dan tiba-tiba!! INI NIH YG MENARIK!
Siapa sih cewe yg ngga cemburu kalo cowonya twitteran sm cewe laen???
Siapa yang ngga emosi? pasti rata2 emosi kan?
tapi tunggu dulu, yang jadi pertanyaannya tuh, cewenya apa cowonya yg salah?
oke dimulai pada tanggal 9 Oktober 2012.

kalo yang kaya gini? ngga ada angin-ngga ada hujan tiba2 ada cewe yg twitternya aja udh diblock dr fb pacar gue trs dia becanda dan nyambung2 bilang nikah sama pacar gue? WTF, what do you think who you are girl?
okelah dia bersikeras dan kedua temannya bila dia hanya BERCANDA. oke bercanda, tapi apa becanda harus ya seperti ini? apa ngga ada bahan lawakan yang lain?
Lalu dia berlanjut Bercanda seperti dibawah ini.
Lets check it out!!
Okehh ini diaa!! gambarnya ada dibawah sini.
Dan selanjutnya gue tegur dong sebagai perempuan.
Apa gue salah? walaupun gue negurnya pake kata "Maaf dan Tolong"?
Lagipula si W itu juga minta maaf kok, walaupun nyindir gue setelah minta maaf.
*ketawa tanpa ekspresi* ha..ha..
Yang aneh tuh bukan apa-apa guys!! Tapi ini! Temennya si W.
Marah2 ngga karuan padahal jelas2 gue bener dan pantes marah, jd gue heran yang pacarnya itu siape???


Lihat gambar disamping.
oke @nadyanmp itu abaikan saja!! sekalian promosi
Lanjut ke temennya si W, yaitu si V nama disamarkan untuk menjaga citra mereka ya guys ;)
Lucunya adalah si V dengan entengnya bilang "Apa2 an sih nih wanita pacar bukan sewotnya parah" OMG, gue sama elu juga lebih kenal gue-_- lu baru temenan selama 2 bulan gue udah 3TAHUN sama pacar gue :'D
Sabar ya kawan hihi...
anehnya adalah gue minta maaf dengan mereka bertiga! Hiks :'( mau ditaro dimana harga diri gue? mereka yang salah gue yg minta maaf :O
Lanjut deh ya sama ucapan dia yg nyelekit!!!
Okehh, ini dia! lihat gambar disebelah kiri.
"Dramaqueen,lebay parah,aneh,too much,bukan pacarnya juga segitunya banget,korban ftv bgt" dan yang terkahir dia nanya "who are you, you think hey!!" okay gue ngakak!! LOTFLMAO!! :DDD
hey girls, please dont let people know how fool you are. it's so embracing omg wkwkwk


Dan setelah gue sindir soal kesetiaan akhirnya si W pun terdiam dan ngga berkutik.
Diam.
Diam.
Lalu muncul lagu (Move Like Jagger)
hahaha, muncul tweet-tweet si V yang mengintimidasi guehh bersama teman-temannya.
OMG, masalah itu perempuan apa sih? hey V aku ngga punya masalah denganmu ya cantik :)

Lalu munculah kata-kata seperti ini.
"Kasian disindir" nah kan gue heran lagi, ini perempuan sakit apa yak?-_-
terus dia juga bilang ke temen-temennya ada CEWE KEPO!!
Dan gue sibuk mikir *ThinkHard*

yang ini lhooo, kepo katanya gue!! huakakak
Gue yang kepo, apa lu yg sotoy neng? lol
konyol banget deh sumpah huakak.. kebanyakan nonton film gaul sih lu, film yg ngga ush ditonton juga udh ketebak alurnya. huakakak

Kasian.. kasian.. walaupun dia mengejek, ngehina, dan menyindir gue, tetep aja gue ngga kemakan!
Horray! Keep strong Namega ;)
Sampe pada keesokan harinya tanggal 10 Oktober 2012, dia masih dan masih membecirakan hal ini.
lucu ya, kaya pacar dia gitu yang gue genetin-_- masyaallah.
dan muncula masalah ke empat! Horraaayyy!!
Dateng orang baru yang bisa kita panggil L.
bisa disingkat seperti L G END! haha *Lupakan*
datanglah wahai perempuan yang belum saya kenal.

Yap! ini dia Conversation si V dan L. dua wanita yang belum saya kenal, dan yang paling heboh disini.
Seakan-akan mereka kenal siapa itu Pacar gue-_-
Sejenak gue mikir ucapan L yang blg "Udik abis"
pertanyaan gue skrg adalah apa dia tau arti udik? ngga usah nanya hal yang rumit deh, yang simple aja dulu, apa dia tau arti bercanda? dan apa aja yang bisa dikatagorikan becanda yang lucu dan becanda yang bisa menyakiti hati orang?
Hey, lo pada hidup didunia mana sih? dunia lo sendiri apa dunia lo dengan masyarakat?
Dan apa sih urusannya kalian berdua dengan masalah ini?
Apalagi pas si V bilang "Apa mau bikin part 2" imspechless!! OMG ini perempuan bener2 sakit kali yak, salah gue apa sih sm lu V? Kenalan aja belum, mendingsss ketemu aja kaga. Kayaknya lu benciii bgt sm guehhh. masyaAllah.
trs muncul deh sifat menyebalkan perempuan yang ngga tau diri kali ya?
Sok-sokan ngemention pacar gue seakan dia pacarnya.
tau ngga tipu muslihatmu kelihatan lhooo, memangnya aku bodoh? hihihi
TADAAAA!!!
Menurut kalian apa coba maksudnya ini, kalau bukan untuk sengaja mancing emosi si cewe?
hihi baik bgt ya..
Kalo ngeliat ini mau mrh tp mau ngakak juga!xD
baju couple? paling baju dari hasil ke bandung satu kampus kemarin huakakak
*dia ngaku-ngaku* Huakakak
itu lucu sumpah! kasiannya ngga gue comment.
eh ini gue comment ye?=_=' *gueoonsekali*


Kesimpulan yg gue dapet itu adaah keburukan orang indonesia. yang punya masalah 1 orang tapi bodyguardnya 15 orang!(N) Too bad :/
Gue juga punya beberapa pertanyaan untuk kalian.
Menurut kalian, apa sih arti TEMAN itu? Apa teman akan ngebela teman kalian yg salah seperti yang si L dan V  itu lakuin ke gue?  Ngehina dan nyindir gue padahal mereka ngga tau masalahnya? Okelah kalo mereka tau mungkin, tapi apa memang patut untuk dilakukan? Menjudge gue? Gue yang pacarnya digodain dibecandain nakal sm temen mereka? Dan walaupun gue udah nerima maaf si W, dan gue juga udah minta maaf sm W dan si V, tapi tetep si V itu nyindir gue? Hey, perempuan lain jug mikir "what's wrong with u??"
Oke deh, sekian dari gue yang masih labil, galau dan lebay, too much *ngakak*
mohon maaf kalo ada kata-kata yang kurang mengenakan.
Dan ini sedikit kata menurut gue tentang apa itu seorang TEMAN.
Teman, itu akan selalu ada untuk kalian. Walaupun kalian melakukan hal yg salah, ataupun bila kalian melakukan hal yang benar. Akan tetapi, teman yang baik itu yang akan berani menegur kalian bila kalian melakukan hal yang salah, Bukan membela kalian bila kalian melakukan hal yang salah. dan mereka Berani berkata jujur walaupun kejujuran itu adalah hal yang menyakitkan untuk kalian!

Sip dehhh, sekian dari mimin yang aneh ini! Wassallam o:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mampir dan baca lagi ya.. anyway jangan di copy - melanggar hak cipta.
THANK YOU