My People

Welcome!

Assalamualaikum,
Welcome to the MilkyNadway!
MilkyNadway it's a fairytale! And i am a Queen of the kingdom in MilkyNadway. You can go to anywhere, you can be everything you want, and dont worry about time, and pain, and the sadness, the sorrow, you will not found it here.
So have fun, and enjoyed!

-arigatou \(^O^)/ sayounara
from, queen

Agustus 09, 2012

Teman

Titik-titik hujan masih kurasa
Hembusan angin lalu pun kian menyiksa
Pada saat itu, ada yang membantuku
Tapi sayang ku tak ingat siapa orang itu

Akan tetapi, aku akan mencari tau
Aku berjanji...
Aku kan selalu mengingat saat ini
Dan berterima kasih ke pada orang itu
Hingga akhirnya aku tau
Dan akan ku ingat kejadian itu

Sekarang, ku rindukan saat-saat itu
Ohh.. Siapakah kamu?

Waktu itupun sudah berlalu
Ya... Sudah berlalu...

Akhirnya aku tau, siapa kamu...
Kamu itu..
Orang dulu itu
Dia adalah temanku.

*NAMEGA*

PS: Judul pertama adalah PUISI dibuat tanggal 24 July 2009 jam 6:38PM Hari Jumat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mampir dan baca lagi ya.. anyway jangan di copy - melanggar hak cipta.
THANK YOU