My People

Welcome!

Assalamualaikum,
Welcome to the MilkyNadway!
MilkyNadway it's a fairytale! And i am a Queen of the kingdom in MilkyNadway. You can go to anywhere, you can be everything you want, and dont worry about time, and pain, and the sadness, the sorrow, you will not found it here.
So have fun, and enjoyed!

-arigatou \(^O^)/ sayounara
from, queen

Agustus 13, 2012

PlayBoy (Tanya-Jawab)

Hai.....
Nongol lagi ye gue, pasti lo pada enek ngeliat gue. Gue aja ENEK liat tulisan gue yang kaga jelas!!!
huakakak... tetep aja gue cinta diri gue sendiri {} *PelukDiriSendiri*
Gara-gara gue liat Blognya @Poconggg gue jadi penasaran sama yang namanya PLAYBOY dan CALON PLAYBOY!! 
Apasih Playboy itu? dan kenapa cowo playboy itu yang paling diminati sama cewe?
Beberapa isi blognya si abang arip emang bener, cowo playboy itu cool, misterius, dan bikin cewe gregetan.
Gimana engga gregetan kalo setiap ngetweet dibalesnya "ya." "y." "." kenapa ngga sekalian "RT"in aja? atau cukup di view aja huakakak...
banyak pertanyaan dari temen-temen gue ke gue yang bakalan gue jawab satu-satu. tapi sorry ye, gue kaga bisa ngefoto tulisan lo pada, biasa lah faktor orang kece yang agak katro (Y) Lupakan
Oke deh, dimualai aja dari yang paling gampang ye,


Q: "Jadi cowo playboy itu menurut lo apa meg?"
A: "Artiin aje itu kata 'Play' itu main 'Boy' itu laki-laki, jadi Playboy itu main laki-laki"

Q: "Lah kan kalo mainin laki2 itu Playgirl meg."
A: "Girl itu apa sih? cewe kan? berarti Playgirl itu mainin cewe!"

Q: "soktau lu meg, tau dari mana lo?"
A: "Baca di KAMUS"

Q: "kalo ciri-ciri calon Playboy itu yang kaya gimana meg? kalo gue cocok ngga?"
A: "Harus yang ganteng lah. Kalo jelek kasian ntar disumpah2in sama cewe yang disakitin"

Q: "Gue jelek atau cakep?"
A: "Gue cakep"

Q: "meg, kenapa playboy harus yang cakep?"
A: "Kalo jelek kasian ntar disumpah2in sama cewe yang disakitin"

Q: "Disumpah"in gimana?"
A: "Udah Jelek! Item! Berani ngePHPin, ngeDuain, Ngejahatin gue! Dasar Playboy capkumis!"

Q: "Kalo cakep emang engga?"
A: "gue sih kaga, masa lo nyumpahin 'Dasar Playboy Cakep!' kan enggaaa, pilih kasih dong"

Q: "Pernah pacaran sm cowo Playboy"
A: "Sering"

Q: "Cakep?"
A: "Next" cakep banget!!

Q: "Namanya siapa?"
A: "Knp jadi ngebahas tentang gueeee??? tentang ciri2 playboy woyyyy"

Dan itulah akhirnya, kenapa gue males nyari refrensi? karna pasti akhirnya ngga bakal nyambung hhhh
udah deh segitu dulu ye, besok kita sambung lagi.
caw tidur, owner ngwantuksekaleee :OO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mampir dan baca lagi ya.. anyway jangan di copy - melanggar hak cipta.
THANK YOU