My People

Welcome!

Assalamualaikum,
Welcome to the MilkyNadway!
MilkyNadway it's a fairytale! And i am a Queen of the kingdom in MilkyNadway. You can go to anywhere, you can be everything you want, and dont worry about time, and pain, and the sadness, the sorrow, you will not found it here.
So have fun, and enjoyed!

-arigatou \(^O^)/ sayounara
from, queen

Agustus 09, 2012

Kamu

Aku melihatmu,
Kamu yang tak berdaya...
Dan sudah tak lagi bernyawa
Entah apa lagi yang kurasakan

Aku tak bisa menggapaimu, memelukmu!
Aku amat sangat merindukanmu..
bahkan, ku menginginkanmu!
Agar dirimu tetap disini bersamaku..

Hingga ke mimpiku,
Aku melihatu, kamu tertawa
Tapi.. tawa itu tak seperti dulu
Aku ingin kamu tertawa bersamaku

Aku ingin didekatmu
Aku ingin pergi bersamamu,
Entah kemana ku tak peduli
Asal ku bersamamu, berdua denganmu

Akankah itu terjadi?

*Namega*

PS: Judul pertama adalah PUISI 2 dibuat pada tanggal 24 July 2009 Jam 6:43PM Hari Jumat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mampir dan baca lagi ya.. anyway jangan di copy - melanggar hak cipta.
THANK YOU