My People

Welcome!

Assalamualaikum,
Welcome to the MilkyNadway!
MilkyNadway it's a fairytale! And i am a Queen of the kingdom in MilkyNadway. You can go to anywhere, you can be everything you want, and dont worry about time, and pain, and the sadness, the sorrow, you will not found it here.
So have fun, and enjoyed!

-arigatou \(^O^)/ sayounara
from, queen

Agustus 12, 2012

Cinta Sejati (Part1)

Hei semua..
Gue lagi suka berfikir nih, berfikir tentang apa ya? tentang uang, cinta, kesetiaan, kejujuran, kesabaran?
Tentang semuanya menurut gue sih.
Apa sih arti cinta sejati menurut kalian?
NAH!! gue bakalan ngebahas soal Cinta Sejati atau lo bisa bilang Pure Love kalo mau dikeren-kerenin dikit ye.
Tapi sebelum itu, lo pasti pada bingung kenapa sih blog gue tentang cinta-cintaan terusss?
jawabannya cuma satu!! Cuma 1. Kalo katanya band apa ye yang C-I-N-T-A tapi diganti jadi S-A-T-U itu karna gue masih bocah dan labil. Kenapa gue bilang gue masih bocah? Karna walaupun umur gue udah mau 18 tahun tapi gue tetep suka nangis ngegaong-gaong kaya kucing tentangga kalo mau kawin
-_________-V (peace)




Oke deh mulai aja ye..
Jadi. Jadi menurut gue tuh, cinta sejati itu...
Cinta sejati itu adalah dia insan yang saling melengkapi satu sama lain, dua insan yang akan dipertemukan walaupun besarnya rintangan yang mereka hadapi. Jadi kalo ada yang bilang "Kalo jodoh ngga bakal kemana" itu bener!
kenapa cuma segitu isi blog gue? karna gue ngga dapet refrensi ---> nyari kambing hitam (-.-)
well, refrensi gue cuma ada di otak gue dari hasil gue nonton DVD kece yang lo pasti tau lah "Letters Of Juliet"
Jujur aja nih, gue suka banget film-film Romantis kaya gitu. Bukan karna faktor kecewean gue ye, tapi emang film-film kaya gitu dan cerita-cerita sejenisnya yang kaya begitu yang ada makna terpendamnye.
Percaya ngga percaya gue terharuuuu~ sampe ngulang berkali-kali itu film cuma untuk nyatet itu subtitle huakakak..
udahan deh, jadi kaga nyambung ye isi blog gue._.
Tapi tenang aje ye, urusan Cinta Sejati belum selesai sampe disini, ntar kalo udah ada refrensi gue nyablon deh di blog hihi
Salam dari anak Labil! (Y) lupakan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mampir dan baca lagi ya.. anyway jangan di copy - melanggar hak cipta.
THANK YOU