My People

Welcome!

Assalamualaikum,
Welcome to the MilkyNadway!
MilkyNadway it's a fairytale! And i am a Queen of the kingdom in MilkyNadway. You can go to anywhere, you can be everything you want, and dont worry about time, and pain, and the sadness, the sorrow, you will not found it here.
So have fun, and enjoyed!

-arigatou \(^O^)/ sayounara
from, queen

Agustus 17, 2012

Birthday 18th years Nadya Mega Permata

Good mowning everybodeh.
alay yahhh? oke ubah.
Good mowning morning everybodeh everybody.

Hari ini tepat tanggal 17 Agustus 2012 jam 0:52 (harusnya jam 2 pagi) umur gue genap berusia 18 tahun, dan di hari ini pula, seharusnya gue udah menjalani hubungan 27 bulan dengan pacar gue dari SMA kelas1. Tapi harus putus dengan meyakitkan malam kemarin, dan itu adalah hadiah terdahsyat dari dia selama 2 tahun ini.
Terima kasih untuk pacar atau mantan pacar gue itu. Semoga lo bisa nemuin cewe yang ngga rendahan kaya gue.
Dan sejujurnya gue masih galau karna insiden putus memutus ini, tapi mau bagaimana lagi ya? nangis udah, sesunggukan udah, dikerjain org udah, dibuat ketawa sama adek udah, kan kasian kalo gue tetep nangis. Nanti adanya mereka bosen sm gue :O
tapi mau gimana lagi ya, wajar kan ya lo nangis kalo diputusin disaat detik-setik hari jadi lo?
Untunglah gue punya adek-adek dan sodara-sodara yang suka ngehibur gue, kaya gini...


Katanya adek-adek sepupu gue "Udah dong jgn nangis lagi, malaikat kok nangis sih.. Kita jd ikut nangis juga nih"
Katanya adek gue si luqman "Kaka itu air kaya keran! Tadangin! biarin nanti aku taekwondo ka praynya"
Katanya adek gue si Teteh "Kaka jangan nangis, sini teteh peluk" (tumben itu anak bisa baca suasana ckck)
Katanya adek gue si Ade "...." *cium pipi kanan, kiri, kening* "udah kak, udah jangan nangis lagi kak. malaikat ngga boleh nangis"

Jujur ya gue terharu banget, dan speechless, kok gue bisa dibilang malaikat?
Mungkin karna faktor malam. Mereka sudah mulai ngantuk. Gue juga ngga tau, yang jelas gue berterima kasih tapi juga berdoa sama Allah "Ya Allah, jangan biarkan malaikat yang suci disamakan seperti diriku. Puasa aja bolong-bolong. Apalagi sholat hampir ngga pernah. Kadang suka ngehasut sodara gue yang kecil-kecil ini untuk buka. Masa disamain sama malaikat yang pastinya lebih tinggi tingkat kesuciannya dibanding hamba"
Tapi karna gue doanya sambil nangis-nangisin laki gueee, jadi ngga tau deh itu doa nyampe ngga ke langit ke7.
Setelah puas bergila dengan nyanyi-nyanyi sambil video-an di webcame, dan berhasil ngebangunin kedua saudara-saudara gue yang udah pulas tidur, waktu pun bergerak maju menuju angka 12, dan bunyi lah alarm-alarm indah yang menandakan mereka menyimpan note tentang ulang tahun gue *Horayyy| tepuk tangan*
dengan sigap si Luqman langsung narik tangan gue "Happy Birthday kaka Nadya!" "iyaa, makasih ya bang!" Dan dengan santainya dia ngebangunin ka Santi yang masih pules tidur "Ka santi! Ka santi! Kaka Nadya kan ulang tahun kasih selamet dong!" eh bujung, otak gue mikir (ini anak repot amat yak, gue yang ulang tahun dia yang bangun-bangunin orang.) Lucunyaaa, si Luqman ikut begadang, ngga tau karna baru dapet laptop baru atau karna dia besoknya ulang tahun (18Agustus- Red)
Banyak yang ngasih ucapan lewat twitter dan facebook *norak* tapi hape gue tetep kosong, berharap banget dia sms gueee, nelefon gue, bilang dia minta maaf, dia cuma bercanda, ini surprise untu gue, tapi gue yakin ngga akan.
Tapi tiba-tiba ada telefon yang gue hapal banget suaranya! ITU TELEFON GUE!! pas gue angkat dengan membabi buta, ternyata teman kerja gue *ngga boleh disebutkan namanya* dia nelefon gue untuk minta gue telefon balik, dengan pedenya gue bilang ke si Luqman kalo *dia yang ngga boleh disebutkan namanya* mau ngasih gue ucapan ultah. Tapi nyatanya......transfer duit, kapan gajian katanya???!!
Oh my god, disaat gue lagi kelimpungan dia ngomongin duit-_-
dan dengan pedenya Luqman bilang lagi "Selamat ulang tahun ya kaka!!" IYAA!! udah 2 kali bang"
trs gue sibuk bergalau, dan bergalau, hingga akhirnya tiba ide untuk ngeblog.
Setelah sekian detik gue mikir, timbalah cerita Birthday 18th years Nadya Mega Permata   iniii!! yuhuuu tepuk kepala! (Y)
Keselnya setelah digangguin berkali-kali sama si Luqman, dia nanya lagi "kak jam berapa? "Jam 1 knp?" "Selamat ulang tahun ya kak!" "BODOAMAT! iyeee, udah 3 kali bang!"
Dan dia pun kesel kali ya gara-gara gue bilang bodoamat, ajdi dia menetapkan kepala dia didepan kepala gue. Jadi gue nulis pake insting belaka hhh
akhirnya diapun mengantuk disaat gue juga mulai mengantuk, dan Luqman teriak "Teteh udah bangun! Kabur yourself!" Alhasil itu ngebuat gue ngakak, wkwkwk
udahan ahh, ntar ya edisi Birthday 18th years Nadya Mega Permata lanjut lagi, ngantuk (Y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mampir dan baca lagi ya.. anyway jangan di copy - melanggar hak cipta.
THANK YOU